NSS Kedaton Gelar Event GAHAR Dan Service Kunjung

Bandarlampung, lampungvisual.com-
NSS Kedaton tak henti-hentinya memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setianya. NSS Kedaton menggelar Event GAHAR (Gerakan Hondakan Pasar) dan service kunjung, di Pasar Way Kandis Bandar Lampung, Jumat, 15 Maret 2019.
Acara ini berlangsung meriah karena dilengkapi dengan orgen tunggal, sehingga menghibur masyarakat Way Kandis dan sekitarnya. Event GAHAR ini digelar dalam rangka untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, terutama dalam meningkatkan pelayanan.
Selain itu, konsumen Honda yang ingin melakukan service tetapi jauh dari Ahass resmi NSS Kedaton, bisa lebih dekat untuk melakukan service sepeda motor Honda miliknya.“Dengan adanya event gahar ini dapat meningkatkan pelayan kami terhadap masyarakat dan memberikan informasi, terkait program menarik dalam penjualan maupun perawatan sepeda motor Honda,” ujar PIC kegiatan Burhan Syah.
Dijelaskan, program menarik yang digelar saat ini yaitu penawaran program Honda BeAT series berhadiah jaket sporty dan penawaran program RO-TI honda Vario 125 & 150, dengan persyaratan menunjukan fotocopy STNK motor lama.”Selain hadiah menarik, ada potongan angsuran dan diskon hingga jutaan rupiah. Juga ada potongan jasa service untuk konsumen yang melakukan service di pos service kunjung,” jelas Burhan.
Penulis: Ayu
Editor  : Susan

1,669 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Hemat Sampai 4 Jutaan, Tanda Jadi Rp. 400.000 Pototongan 5 Angsuran Di TDM Sidomulyo

Lampung Selatan:Lampungvisual.com Tdm Motor Sidomulyo mengadakan promo Bombastis, Tanda Jadi Beat CW 400 dan Potongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep