Nixon PP Lounching Album Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

BANDAR LAMPUNG TOP NEWS AUDIO

Bandar Lampung (LV) – Artis Lampung Nixon PP merayakan ultahnya yang ke-48. Perayaan ultahnya itu dibarengi dengan peluncuran album ketiga NIXON PP yang berjudul Religi Songs Nixon PP and Friends.

Dibawah naungan label Fem Music Indonesia Nixon PP me – lounching single andalan “Fitnah” dan “Taubat” ciptaannya sendiri. Saat ini single lagu tersebut sudah tayang di beberapa televisi lokal Lampung diantaranya SIGER TV dan TEGAR TV.

Lounching Album Kompilasi tersebut bersama 4 Sahaby, Ragah, dan MAN Voice itu memang sengaja menggabungkan dua acara untuk berbagi kebahagiaan bersama sahabat dan penggemarnya. namun dikarenakan Pandemi Covid 19,harus menerapkan protokol kesehatan, Undangan pun terbatas hanya Sahabat Dekat dan Beberapa Penggemar.

Baca Juga:  Yusuf Kohar Janji Perbaiki Aspal dan Drainase Warga

Nixon PP saat ini tergabung dalam Tiga group, yang pertama MAN voice yang beranggotakan Nixon PP, Jay Abank, Vian Zaky, Edy koko, Andre, kemudian yang kedua,  7 Warna bersama Penyanyi nasional Zulfikar dan penyanyi hits Lampung Dian Idol, Mella, melli aprina, Jay, dan Andre. Dan yang ketiga Ragah yakni Nixon PP, Jay, Andre dan Zulfikar.

“Alhamdulilah di usia yang sudah tidak muda lagi, masih bisa merayakan Ulang Tahun Sekaligus Lounching Album yang tertunda, sekalian kumpul sama sahabat dan penggemar, namun gak semua di Undang karena Pandemi Covid 19 dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar NIXON PP saat ditemui di DM Caffe n Resto yang berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim –  Bandar Lampung, Minggu (4/10/2020)

Baca Juga:  Gubernur Arinal Bersama Kapolda dan Irjen Kemenhub Deklarasi Tertib Angkutan Barang "Zero Over Dimension-Over Load"

Album ketiga NIXON PP memang cukup lama rentang waktunya dari album sebelumnya yang keluar Tiga tahun silam. Maklum, selama tiga tahun itu kesibukan NIXON PP di Dunia Entertainment dan Dunia Usaha terbilang sangat padat. Apalagi saat ini Nixon sedang membangun studio rekaman dan production house sendiri.

“Album ketiga ini seharusnya di Lounching saat Bulan Ramadhan kemarin, namun karena Pandemi Covid 19, jadi di undur. pas saat ini saya ulang tahun, jadi sekalian lounching aja. Untuk Studio rekaman, nanti kalau sudah jadi di lounching dan saya akan undang teman teman wartawan,” Ujar Nixon kepada awak media.

Baca Juga:  Desember 2018 PWI Lampung Kembali Menggelar UKW Angkatan XIX

Hadir pula dalam acara tersebut, Artis artis Lampung, Penyanyi Jazz Lampung Heni, Perwakilan dari Dinas Pariwisata Pesawaran Doni Z Prayogo, MC hits Lampung Indra, MUA Lampung Si Kembar Rini – Tiana.

(Ang)

:Views: 1,379 , Dilihat Hari ini 6 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan