Home / LAMPUNG / TULANG BAWANG BARAT / Musrenbang Kecamatan Lambu Kibang Dan Pagar Dewa, Paparkan Potensi Dan Harapan Warga
Featured Video Play Icon

Musrenbang Kecamatan Lambu Kibang Dan Pagar Dewa, Paparkan Potensi Dan Harapan Warga

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2020-2021. Yang Berlangsung di Tiyuh Gunung Sari Kecamatan Lambu Kibang. Kamis (30/1/2020) Memaparkan berbagai kegiatan sehingga berpotensi Menjadi Kecamatan Pertumbuhan.

Sementara berbeda dengan Harapan Aparatur Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa. Dalam kesempatan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang berlangsung di aula kantor kecamatan setempat. Dirinya Berharap Akan Peningkatan Pendidikan dari status sekolah swasta untuk bisa ditingkatkan menjadi Sekolah Negeri.

Sekolah Dasar yang memiliki sekitar 150 siswa itu hingga saat ini, belum Tersentuh mendapat bantuan dari pemerintah, ditambah lagi minim fasilitas sarana prasarana, di tambah lagi kekurangan tenaga pendidik sehingga dalam proses belajar mengajar kurang maksimal, bahkan terpaksa para siswa belajar di lantai. demikian dikatakan Sapri Kepalo Tiyuh Bujung Dewa.

1,337 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI