Home / LINTAS DESA / Musrenbang Kecamatan Kepala Desa Sampaikan Prioritas Rencana Pembangunan

Musrenbang Kecamatan Kepala Desa Sampaikan Prioritas Rencana Pembangunan

Sumsel Kab Pali: lampung visual.com-
Pembangunan di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) sudah sangat pesat seperti halnya infrastruktur jalan dan jembatan, semuanya melalui kajian akademis, analisa juga berpedoman pada PP. Demikian disampaikan Sekban Bappeda Syafawi Bakir pada acara musyawarah Rencana pembangunan (Musrebang) tahun aggaran 2020 di aula Kecamatan Talang Ubi. Kamis (13/02/2020).

“Dikutip dari laman bininfor.com” Tentang tahapan, tata cara pengendalian evaluasi pembangunan daerah setiap jengkal pembangunan di PALI bukan kaleng-kaleng. Mengutip istilah anak muda saat ini,” papar Syafawi Bakir.

Sementara Camat Talang Ubi Hardin M Nuh dalam sambutan mengajak kepala desa untuk memanfaatkan Musrebang ini agar sesuai dengan harapan masyarakat.

Di kesempatan yang sama Rudini Kepala desa Sukamaju menyampaikan daftar rencana kegiatan desanya. Dalam penyampaianya Rudini menjelaskan, mayoritas tujuan usulan adalah ke Dinas Perkim dan PU Bina marga.

“Rencana prioritas pembangunan di Desa Sukamaju, kecamatan Talang Ubi, mayoritas adalah infrastruktur jalan,” terangnya.

Diketahui Tema utama Musrenbang Kecamatan Talang ubi ini adalah terwujudnya PALI sentra ekonomi rakyat, agamis, sejahtera, nyaman indah dan aman. (red)

:Views: 1,286 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....