Murah Senyum Apresiasi Pria Gemuk Merajut Kebersamaan

PROFIL & SOSOK TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, lampung visual.com-
Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara merajut kebersamaan, untuk itu Mukaddam pria langsing owner media siber tampabatas.com sangat mengapresiasi, upaya yang telah dilakukan Ferki Diansyah owner media siber trienews.com merajut kebersamaan dengan mengunjungi Joko Supriyanto kepalo Tiyuh Sumber Rejo, beberapa waktu yang lalu.

“Menghubungkan tali kekerabatan dan menyambung kan kasih sayang demi kebaikan, merupakan perbuatan yang patut kita contoh, apalagi berbeda profesi, seperti yang dilakukan saudara saya Ferki dengan beberapa rekannya mengunjungi kepalo Tiyuh (Desa-red) Joko Supriyanto.”ujar Mukaddam.

Baca Juga:  Polri Peduli Lingkungan, Polres Tubaba Tanam Ribuan Pohon

Menurut pria lansing identik dengan senyum ini, mempererat tali persaudaraan dan persahabatan di tengah kesibukan beraktifitas, terkadang memang membuat tidak sempat atau tidak memiliki waktu untuk menyapa saudara, keluarga atau teman lama.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ferki ini, merupakan jalan kearifan dalam menyikapi waktu, meski dia, tentunya sangat sibuk dengan pekerjaan, namun tetap menyempatkan diri menjalin tali silaturahmi dengan para kerabatnya. Namun sebagai sahabat, saya cuma mengingatkan ditengah pademi maraknya wabah virus corona ini, ada baiknya kita mentaati anjuran perintah, untuk banyak diam di rumah”.Kata Mukaddam.

Baca Juga:  Tiga Brand Lampung di Galeri Petani Kopi, Yuks Seruput Kopi Indonesia di Festival Kopi Nusantara 2020

Lebih lanjut Mukaddam juga mengingat Ferki agar selalu menjaga kesehatan, meningkatkan pola hidup sehat sesuai dengan anjuran perintah saat ini, ditengah maraknya penyebaran virus corona.

“Semoga sahabat saya Ferki selalu dalam keadaan sehat, dan jangan lupa mencuci tangan, menghindari tempat keramaian, dan selalu menggunakan masker jika berpergian, mudah mudahan kita semua bisa terselamatkan”. tutup Mukaddam,.
Penulis: Wakyeng

:Views: 430 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *