Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Monitoring Pertama Komisi 4 DPRD lamteng Temukan Bong Dikamar Mandi SDN 1 Kampung Terbanggi Besar
Featured Video Play Icon

Monitoring Pertama Komisi 4 DPRD lamteng Temukan Bong Dikamar Mandi SDN 1 Kampung Terbanggi Besar

Lampung Tengah: lampung visual.com
Miris dalam Monitoring Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah di Sekolah Dasar Negeri 1 Kampung Terbanggi Besar temukan bong alat hisap sabu dikamar mandi, Senin (02/12/19)
Monitoring pertama komisi 4 DPRD Lampung Tengah memang mendapatkan jamun istimewa. Selain keadaan SDN 1 Kampung Terbanggi Besar yang terlihat rusak parah. Baik lantainya sudah berdebu maupun plafon ruangan sudah compang camping tidak tertata.
Monitoring di pimpin oleh ketua Komisi empat (4) I Wayan Eka langsung meninjau kondisi fisik SDN 1 tersebut sudah tidak layak untuk dipakai, dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Dalam tinjauan Komisi 4 yang membuat takjub adalah saat meninjau kamar mandi malah menemukan Bong alat hisap sabu. Ketua komisi 4, I wayan Eka berharap pihak terkait mengambil sikap. Karena peredaran narkoba masih sangat mengkhawatirkan di Lampung Tengah.
Kepala sekolah SDN 1 Kampung Terbanggi Hajah Bertalina, sangat mengapresiasi atas kehadiran anggota dewan dari komisi 4 untuk meninjau kondisi sekolahan tersebut.
Menurut Dartalina selama ini belum ada satu anggota dewan yang sempat hadir. Anggota Dewan adalah perpanjangan tangan masyarakat yang seharusnya mengetahui dan menindaklanjuti keluhan masyarakat.
Dartalina memohon maaf tidak bisa memberikan jamuan, Namun keadaan dan, keterbatasan dana untuk opersional sekolah sangat tidak mendukung. SDN 1 Kampung Terbanggi Besar hanya memiliki murid 80 dan 6 tenaga pendidik.
Penulis: Iswan dan Andri.
Editor: Basri

3,286 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

BPBD Lampura siagakan Tiga Regu TRC di lokasi terdampak luapan Kali Wayabung

Lampung Utara : lampungvisual.com- Sebanyak Empat Puluh Dua (42) rumah yang tersebar di tiga Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI