Monitoring perparkiran, Dishub Way Kanan yakin Target PAD 2019 tercapai

Way Kanan, lampungvisual.com-
Kepala dinas Perhubungan Way kanan Yusron Lutfi melakukan peninjauan ke pasar Km2 Blambangan Umpu dalam rangka monitoring potensi retribusi penarikan parkir kendaraan roda dua dan empat, Rabu (10/4/2019).
“Kita saat ini sedang monitoring beberapa titik pasar yang ada di Way kanan untuk kemungkinan penambahan PAD sektor parkir yang selama ini potensinya kurang tergarap. ” Kata Yusron.
Ditambahkan oleh Yusron di Kabupaten Way kanan pengelolaan pasar belum sepenuhnya dikelola oleh Pemda tetapi ada yang masih dikelola oleh Kampung maupun Perorangan, sehingga di beberapa lokasi pasar potensi Penarikan retribusi parkir tidak masuk ke Kas Daerah.
“Dari Hasil monitoring dan pendataan akan diketahui pasar-pasar mana saja di Kabupaten Way kanan yang milik Pemda, Sehingga nantinya akan kita genjot pendapatan dari sektor Perparkiran. ” Tutur Yusron.
Dengan langkah awal yang telah dilaksanakan, Yusron optimis target pendapatan dari sektor parkir tahun 2019 sebesar Rp. 50 juta akan terealisasi bahkan over target.
Penulis :Fikri
Editor: Basri

1,955 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

KPK Sambangi Way Kanan

Way Kanan, lampungvisual.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep