Milad ke-24, Wali Kota: Yayasan Alfian Husin Hadir untuk Lampung dan Indonesia

Bandar Lampung, lampungvisual.com-
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengapresiasi Yayasan Alfian Husin dalam menjalankan usahanya di Kota Tapis Berseri untuk memajukan Lampung, bukan hanya pada bidang sosial tapi juga bidang pendidikan.
Hal itu dikatakan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, pada Festival Milad ke-24 Yayasan Alfian Husin, di atrium Mall Boemi Kedaton, Kamis (28/2/2018). Kegiatan itu juga dihadiri anggota DPD RI Andi Surya, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Litbang Provinsi Lampung Mulyadi Irsan.
Hadir pula Ketua Yayasan Alfian Husin Dr Andi Desfiandi, S.E., M.A.; Bendahara Yayasan Alfian Husin Ary Meizary Alfian, S.E., M.B.A.; Danrem 043/Gatam diwakili  Kasi Ops 043/Gatam; Kapolresta Bandar Lampung Kombes, dan perwakilan unit usaha Yayasan Alfian Husin.
Milad Yayasan Alfian Husin juga disponsori oleh IPC Pelindo II Panjang, Bank BRI, BNI Syariah, BJB, Tawakal, AIA, Fajar Agung, Demangan, Telkomsel, Rumah Makan Sederhana, AMA, dan Jaya Bakery. Hadir juga sebagai sponsor Mygeobeauty, Utama First Event, dan DJ-Corp, serta Rias ID.
“Selamat milad Yayasan Alfian Husin ke-24, semoga semakin maju lagi kedepannya. Yayasan Alfian Husin bukan hanya memajukan Lampung tapi juga memajukan Indonesia. Semoga Yayasan Alfian Husin menjadi lebih besar dan berkembang,” kata Herman HN.
Wali kota dua periode ini berpesan agar amanah kedua orangtua dari Ketua yayasan dan keluarganya dapat diteruskan dengan baik.”Mudah-mudahan amanah ini harus diteruskan. Bukan saja oleh anak-anak Bapak Alfian Husin tapi juga cucu-cucu beliau,” kata Herman.
Dalam sambutannya, Dr. Andi Desfiandi mengatakan bahwa usia ke-24 Yayasan Alfian Husin berdiri atas inisiatif kedua orangtuanya Alm. Alfian Husin, S.H. dan Almh. Dr. Yoenidar Karim Alfian. “Kami juga sudah mengganti logo. Itulah kenapa tagline kita berubah berbakti dan berbagi untuk negeri. Itu amanah yang dititipkan oleh orangtua kami,” ucapnya.
Mantan Rektor IIB Darmajaya ini juga mengenalkan pengelolaan Yayasan Alfian Husin kepada tamu undangan. “Saya selaku anak tertua di sini dan ada dr. Lyza yang menetap di Surabaya, anak ketiga Ary Meizary, keempat Diansepta Rina, dan paling bungsu Firmansyah YA yang menjadi Rektor IIB Darmajaya. Yayasan Alfian Husin kedepan agar dapat lebih bermanfaat untuk negeri ini,” kata dia.
Rencananya, lanjut dia, syukuran milad Yayasan ini akan digelar selama empat hari. “Kami bisa mengenalkan lagi Yayasan ini kepada masyarakat. Kami bukan hanya semata untuk bisnis, tapi ada aktivitas sosial yang diminta orangtua kami,” kata Andi Desfiandi.
Sebelumnya, dalam acara yang juga dihadiri Wakil Rektor I, II, III, dan Wakil Rektor IV IIB Darmajaya itu juga diisi dengan tilawah Quran oleh santri Pondok Pesantren Modern Annida. Kemudian, ditampilkan juga Tari Suluh dari UKM Kombir IIB Darmajaya dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang diberikan langsung kepada Ketua Yayasan Alfian Husin Andi Desfiandi.
Yayasan Alfian Husin juga memberikan beasiswa kepada 71 anak. Sedangkan unit usaha yang ikut membantu kegiatan itu adalah Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Sekolah Darma Bangsa, Taman Bermain Pelangi, Pondok Pesantren Annida, Badan Hukum Darmapala, RSIA Belleza Kedaton, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pelangi, PT Darmajaya Digital Solution, PT Yoenika Darma Persada, Emerald Hills, dan Kedamaian Mansion. (*)

169 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Masyarakat Sambut Baik Hadirnya BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com Jalinan kerja sama antara Kemenaker RI dengan pesantren terkait pembangunan BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep