Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / MESUJI / Mesuji Gelar Colling Syistem, Ciptakan Situasi Damai dan Sejuk Pemilu 2019

Mesuji Gelar Colling Syistem, Ciptakan Situasi Damai dan Sejuk Pemilu 2019

Mesuji, lampungvisual.com-
Pemerintah kabupaten mesuji Lampung menggelar Colling Syistem dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif damai dan sejuk pada pemilu 2019 diwilayah kabupaten mesuji Lampung, berlangsung di gedung sekretariat pemerintahan kabupaten mesuji, Kamis(31/01/19).
Hadir dalam acara tersebut yakni, Plt Bupati mesuji H. Saply Th, Kapolres mesuji AKBP Edi purnomo, Dandim 0426 Tuba Wahyudi yang mewakili, Ketua bawaslu kab mesuji Aprianto dan ketua KPU kabupaten mesuji Ali yasir beserta komisionernya dan seluruh tamu undangan baik dari keamanan TNI dan Polri serta tokoh masyarakat , tokoh agama serta tokoh pemuda , kepala OPD dan Camat di lingkup pemerintah kabupaten mesuji Lampung.
Plt Bupati mesuji H. Saply Th dalam sambutan nya mengatakan, saya sangat mendukung dan menginspirasikan kepada aparatur keamanan TNI /Polri dan dinas instansi terkait yang telah mengadakan cofee Morning dalam colling sisitem, dalam rangka menciptakan situasi yang aman, kondusif, damai dan sejuk pada pemilu 2019 diwilayah kabupaten mesuji.
“Suasana yang sejuk dalam tahapan pemilu damai dan bermartabat dalam pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif, Tandasnya.
Saply pun menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak tergoda dengan politik uang, pilihlah calon legislatif yang berkompeten yang memiliki rekot yang baik dan berkualitas di masyarakat.
“Diapun berpesan kepada Aparatur keamananan TNI /Polri serta kepla OPD dan camat dilingkup pemerintah kabupaten mesuji agar menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu, selama pemilihan 2019 tetap netral dan mari kita sukses kan pemilu ini sejuk dan damai berjalan dengan aman tertib dan sesuai apa yang kita harapkan, “Ungkapnya.
Sementara itu Kpolres Mesuji AKBP Edi purnomo mengtakan, mari semua elemen menjaga pemilu 2019 ini pemilu yang bermartabat damai dan sejuk dan jangan lupa untuk menghindari daerah rawan saya berharap semua instansi selalu berkomitmen menjaga komunikasi untuk menjaga pemilu 2019 ini pemilu yang bermartabat sejuk dan damai sesuai dengan harapan yang kita semua harapkan, Kata Edi.
Penulis : Nai
Sumber : Sumatera Post
Editor : Susan

244 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Pejabat Pemkab Mesuji Tanda Tangani Pakta Integritas

Mesuji, lampungvisual.com- Seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji menandatangani pakta integritas tahun 2019. Penandatanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep