Home / PERISTIWA / Meski Hujan Gerimis Api Belum Bisa di padamkan
Featured Video Play Icon

Meski Hujan Gerimis Api Belum Bisa di padamkan

Lampung Utara, lampung visual.com-
Cafe dan resto Wan Ajo yang berada di Jalan Pahlawan, Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, terbakar. Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (22/4/2020). Kobaran api semakin membesar meski hujan turun, pasalnya kendaraan pemadam kebakaran atau blangwir tidak dapat menembus tempat kejadian. Padatnya rumah penduduk disana. Maklum saja tempat tersebut berada cukup dalam dan di tengah, hanya dihubungkan dengan gang sempit.

Baca Juaga: Berita Sebelum nya

Sementara kendaraan dipakai pemadam kebakaran cukup besar, sehingga tidak dapat mengakses lokasi. Harus dibantu warga, meski tidak seberapa. Hingganya kini api belum dapat padam, malahan tambah larut semakin jadi.

“Untungnya ini lagi zaman corona, sehingga ada aturan pemerintah untuk longdistancing. Sampai sekarang api sudah membubung tinggi sampai ke atap bangunan, “kata Zuheri, Ketua RT setempat di lokasi. Seraya mengatakan saat ini api telah menghanguskan keisi cafe.

“Kami tidak bisa berbuat banyak, hanya bisa menyiram api menggunakan selang air seadanya, sementara api semakin membesar, “pungkasnya. Tampak diantaranya, petugas keamanan. Baik itu unsur TNI maupun Polri berjaga-jaga di sana.
Hingga berita ini di publish belum ada pihak yang berkompeten biasa dimintai keterangan dalam hal ini Damkar belum dapat dihubungi.
Penulis: tama/R.

:Views: 2,461 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....