Menjelang Hari Raya Idul Fitri Zulfikar Kembali Semprot Rumah Warga Dan Fasum

Featured Video Play Icon

Lampung Utara, lampung visual.com-
Menjelang Idul Fitri satu Syawal 1441 Hijriyah, jajaran Pemerintah Desa Bangun Sari kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di area rumah warga fasilitas umum (Fasum), dan lingkungan sekolah. Kamis 21/05/2020)

Berbekal tangki plastik atau hand sprayer puluhan tim relawan Covid-19 yang dikomandoi Kepala Desa Bangun Sari Zulfikar, melakukan penyemprotan desinfektan ketujuh kalinya selama pandemi Covid-19, berlangsung.

Menurut Zulfikar, penyemprotan desinfektan yang menyasar fasilitas umum, seperti Masjid, Mushola, dan gedung sekolah itu dinilai sangat efisien untuk menekan laju penyebaran virus Corona karena berhubungan langsung dengan keramaian.

Zulfikar pun menegaskan, guna menjaga kesehatan warga, serta menindaklanjuti Peraturan Pemerintah, terkait penanggulangan virus Corona pihaknya meminta Masyarakat, melakukan ibadah shalat Hari Raya Idul Fitri 1441 H di rumah.

Senada disampaikan Ketua RT 01 Ramijan, sekaligus anggota Tim relawan Covid-19, selama virus Corona dirinya dan tim relawan Covid-19 sudah melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga sebanyak tujuh kali. Dengan harapan warga bisa terlindungi dan beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara Nursam, warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Zulfikar, yang sudah berjuang keras melindungi warganya, dari paparan pandemi Covid-19.

Nursam, berharap semoga abdi tulus Kepala Desa dan relawan Covid-19 membasmi Virus Corona ini bisa terwujud.
Penulis: Andre.

:Views: 1,673 , Dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan