Home / BERITA FOTO / Menguatkan Kebersamaan Wansori Menggelar Hiburan Rakyat
Featured Video Play Icon

Menguatkan Kebersamaan Wansori Menggelar Hiburan Rakyat

Lampung Utara: lampung visual.com-
Guna menguatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, bersama warga Anggota dewan perwakilan daerah (DPRD) kabupaten lampung utara. Wansori.SH., Menggelar hiburan rakyat kesenian tradisional kuda lumping, di Desa Bandar sakti Kecamatan Abung Surakarta. Minggu 20 Oktober 2019.
Penampilan intrik tari Kuda lumping Gaya Baru Jati yang berasal dari makarti kabupaten Tulang Bawang Barat, membuat terkesima ratusan warga yang hadir pada acara tersebut.
Wansori Berharap kepada masyarakat Desa Purbasakti dengan digelarnya acara tersebut bisa menjadi wadah dan ajang silaturahmi dalam meningkatkan rasa kebersamaan serta meningkatkan budaya gotong royong.
Lebih lanjut Wansori Anggota DPRD dari fraksi Demokrat ini mengatakan untuk program kedepannya, senantiasa menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sepanjang hal itu bisa dibantu.
Sementara Ketua RK 6 Desa Bandar Sakti Mubari sangat mengapresiasi berapa terobosan program wansori dalam hal membantu warga, menurut dia Wansori, merupakan sosok yang luar biasa, selain jadi panutan, sosok putra daerah ini menepati apa yang pernah dia janjikan dan saat ini terbukti, seperti halnya hari ini mengadakan hiburan rakyat, kuda lumping dan kemarin mengalokasikan bantuan air bersih.
Mewakili warganya Mubari berharap semoga apa yang menjadi amanah rakyat kepada sosok wakil rakyat Wansori dari dapil dua fraksi Demokrat bisa selalu mengedepankan apa yang menjadi kepentingan rakyat kecil.
Penulis: Adrian Volta/Yp.

6,983 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Gubernur Bangkitkan Spirit Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56

Bandar Lampung: lampung visua.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangkitkan spirit perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI