Home / BERITA FOTO / Menghadiri Event Lomba Merpati Kolong Ketua Umum BNM RI Menerima Frame Kenang- kenangan

Menghadiri Event Lomba Merpati Kolong Ketua Umum BNM RI Menerima Frame Kenang- kenangan

Bandar Lampung: lampung visual.com-

Ketua Umum Berantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia ( BNM RI ) Menghadiri event lomba Merpati kolong, yang dilaksanakan di kelurahan Pesawahan gudang agen Teluk betung selatan. Minggu (01/12/2019)

Fauzi Malanda, hadir berdasarkan undangan khusus dari Panitia Pelaksana yaitu Polisi Selebriti, Polis Daerah Lampung, Memperebutkan Trophy Lamban Gedung Kuning Cup 2019.

Dalam Acara seremoni tersebut Ketua Umum BNM RI Memberi Sambutan Sebagai Motivator untuk para peserta, Fauzi dalam amanat singkat nya, pertama BNM RI Secara  kelembagaan mengucapkan terimakasih dan atensi kepada Panitia penyelenggara atas diundangnya BNM RI.

“Terimakasih telah di undangnya Lembaga kami Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kegiatan Positif, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, bersatu padu kita berantas Narkoba dari bumi lampung khusus nya dan Nusantara pada Umum nya, kami Sebagai lembaga penggiat tidak pernah ada kata menyerah dalam menjalankan Ibadah ini, yaitu memberi penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta perbuatan maksiat.” ungkap Fauzi Malanda.

Hadir dalam acara kegiatan Lomba Merpati disela sela kesibukan dan aktivitas nya Sebagai Pemimpin Polri yaitu, Irjen Pol DR H IKE EDWIN SIK.MH.MM, Sahli Kapolri dan juga Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak,  

Jenderal yang terkenal dekat dengan Masyarakat Dalam Sambutan nya sebagai Penasehat kegiatan, Mengatakan Event Lomba ini Semoga lebih maju lagi dan kiranya lebih ditingkatkan, agar semua tahu bahwa lampung dikenal dengan banyak nya burung merpati pilihan, yang dahulu kala Merpati digunakan sebagai pengantar surat.

Fauzi Malanda, Sebagai ketua Umum BNM RI Ini juga, Tokoh Pemuda yang dikenal dekat dengan masyarakat, ikut mendampingi Ketua Umum antara lain Apriliandi Pasa ketua DPP, Serta Beni Irawan  Ketua DPC BNM RI Kota Bandar Lampung

Di Sela sela kegiatan Berlangsung Ketua Umum BNM RI Berpesan Agar Institusi BNNP Dan KEPOLISIAN Lampung, jangan pernah lengah dalam melakukan Pengawasan dan Penindakan Terhadap para Bandar Narkoba yang merusak Generasi Muda, Serta BNM RI Terus meminta institusi berwenang melakukan Operasi di seluruh Tempat Hiburan serta tempat lain yang dapat diduga, Tempat beredar nya Barang Haram Narkoba.

Penulis: Humas BNM RI

Editor: Basri

6,221 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI