Mengenal lebih dekat Deddy Amarullah

PROFIL & SOSOK

Bandar Lampung-
Deddy Amarullah, calon wakil walikota mendampingi Eva Dwiyana, mungkin banyak yang belum mengenal dia, Pembawaannya biasa, sederhana. Periang, juga bersahaja. Seorang profesional, pekerja keras, politisi santun, Wawasannya luas, teman diskusi yang baik . Politik menurutnya adalah ruang besar, tempat mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara.

Deddy Saat ini mengemban tugas sebagai calon wakil walikota Bandar Lampung. Bagi Bang Deddy, sapaan akrabnya, dimana pun berada, apapun posisinya , dimana bumi dipijak disitu langit dijinjing.

Artinya dimana pun berada apapun  status jabatan yang di percayakan harus mampu memberikan manfaat. “Sebab posisi, dan jabatan itu adalah kepercayaan. Kepercayaan itu amanah oleh karena itu harus  dilaksanakan sebaik – baiknya , “ujar Deddy.

Pria kelahiran Tanjung Karang,15 Januari 1957 ini berputra satu, suami Sri Asiyah ini tak pernah setengah hati atau nanggung  dalam melaksanakan tugas. Dia totalitas melaksanakan amanah yang disematkan diatas pundaknya untuk maju ke ranah politik mendampingi Eva Dwiyana.Berbekal pernah menjadi Kabag hukum dan teknis KPU Provinsi Lampung tahun 2008 dan Asisten Bidang Pemerintahan di Pemerintah Kota Bandar Lampung tahun 2010 sampai pensiun di tahun 2017.

Selain kerja keras, menghargai komitmen , menjadi  prinsip hidupnya, Deddy, mempunyai jiwa sosial yang tinggi, ini terbukti setelah ia pensiun, deddy menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandar Lampung tahun 2011 – 2020, ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kota Bandar Lampung 2017 – 2020. Serta Ketua Ikatan Pensiunan PNS (IPPNS) Kota Bandar Lampung.

Deretan amanah  di letakan dalam dirinya  itu, faktanya oleh Deddy mampu ditunaikan secara baik . Kinerja Deddy, sebagai pegiat sosial di Bandar Lampung direkam cukup baik oleh publik.
Penulis: Angga

:Views: 189 , Dilihat Hari ini 3 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan