Home / LAMPUNG / PRINGSEWU / Menabung 3 Tahun Beli Motor Seharga 17 Juta Dengan Uang Receh “Aryadi

Menabung 3 Tahun Beli Motor Seharga 17 Juta Dengan Uang Receh “Aryadi

Pringsewu : Lampungvisual.com- Aryadi, warga Kelurahan Kubulangka, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, membuat terkejut sales counter Dealer Nusantara Sakti Pringsewu. Pasalnya dia membeli motor seharga Rp 17 juta dengan uang receh hasil menabung, Senin (30/09/19).

Aryadi membayar motor yang dibeli dengan uang receh hasil menabung selama tiga tahun.Dia mengatakan “memang sudah lama ingin membeli motor namun menyadari penghasilannya yang pas-pasan membuatnya menabung sedikit demi sedikit setiap harinya yang ditabung dalam celengan plastik.“Alhamdulillah setelah 3 tahun bisa membeli motor Beat Street,”ungkapnya Dengan senang.

Uang yang ditaruh dalam beberapa kantong plastik tersebut cukup merepotkan bagi sales counter yang menerima uang namun mereka mengaku senang dengan pengalaman tersebut.

“Jarang-jarang ada yang beli pake uang receh. Lumayan pusing sih tapi seneng juga,” ujar Ayu, Sales Counter NSS Pringsewu. Ayu menambahkan dia sampai harus dibantu oleh sales counter yang lain.

Luki Ardiyanto, Kepala Marketing NSS Pringsewu sendiri menyatakan tidak keberatan jika ada konsumen yang membeli motor dengan uang receh. Dia menambahkan, NSS Pringsewu dengan senang hati menerima setiap konsumen. Apalagi saat ini NSS Pringsewu masih memberikan promo akhir bulannya untuk setiap pembelian kredit. “Kami akan bantu setiap konsumen yang membutuhkan motor dengan pembayaran cara apapun,” tutupnya.(Yp)

11,310 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

IIB Darmajaya Gelar Kuliah Umum Big Data and Machine Learning Application

Bandar Lampung : lampungvisual.com- Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar kuliah umum Big Data …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI