Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Memperoleh Suara Banyak Hamim Melenggang Pimpin Kampung Buyut Ilir

Memperoleh Suara Banyak Hamim Melenggang Pimpin Kampung Buyut Ilir

Lampung Tengah: lampung visual.com-
Menang mutlak dari lawan, Hamim Mirza Petahana Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, Kamis (7/11/2019).

Dua periode memimpin Kampung Buyut Ilir Hamim panggilan akrabnya kembali menang dalam kontestasi pemilihan Kepala Kampung yang digelar serentak oleh pemerintah daerah kabupaten Lamteng Kamis (7/11/2019) ini.

Dari keterangan Ijal Salah satu warga, Hamim meraih suara terbanyak dari lawannya Hendra Alqodri dengan perolehan suara 2447. Sedangkan Hendra Alqodri hanya mendapatkan 625 suara dari perhitungan sementara.

“Uhc… gak ngitung saya bang. Untuk suara terbanyak memang pak Hamim bang. Untuk jelasnya di tanya aja sama ketua panitianya pemilihan kepala kampung,”ungkap Ijal.

Pihak media mencoba untuk menghubungi Hajri ketua panitia Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Buyut Ilir melalui Handphone mengatakan Hamim menang telak dengan perolehan suara 2447 dan Hendra Alqodri 625.

“Pak Hamim menang telak dari lawannya. Hendra yang cuma mendapatkan 625. Untuk suara tidak sah 29 suara. Selamat untuk calon yang menang, Semoga Kampung Buyut Ilir bisa lebih maju,”jawab Hajri.

Terpisah, Hamim saat ditanya terkait kemenangan nya di kontestasi tersebut mengaku menyerahkan semua ini kepada masyarakat,” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kampung Buyut Ilir atas segala dukungannya. Doakan saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,”terang Hamim.

Untuk ketiga kali ini Hamim memimpin Kampung Buyut Ilir, saat ditanya apakah resep agar selalu di pilih masyarakat,” Ah.. tidak ada yang spesial. Hanya niat tulus saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Dan kontestasi ini sudah selesai tidak ada pendukung ini dan pendukung itu, marilah kita satukan langkah untuk kampung Buyut Ilir yang lebih baik,”tutup Hamim.
Penulis: (iswan)
Editor: Basri

800 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Loekman Tidak Akan Melaporkan Media Terkait Berita OOT

Lampung Tengah: lampung visual.com- Sempat dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *