Marcab Laskar Merah Putih Tubaba Rapatkan Barisan

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Dalam rangka Menguatkan Struktur Kepengurusan Organisasi. Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) Mengadakan Konsolidasi guna penguatan Kepengurusan, serta pengarahan berbagai program untuk memajukan organisasi tersebut.

Adapun program yang di maksud salah satunya Pengentasan Pengangguran dengan cara penyuluhan dan sosialisasi yang akan dilakukan oleh Marcab Tulang Bawang Barat. Demikian diungkapkan Muhammad Fazari, Ketua Harian Markas Daerah Provinsi Lampung (Marda) Laskar Merah Putih di Balai Tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulang Bawang Tengah. Sabtu (8/02/2020).

“Kami berharap dengan adanya Marcab laskar merah putih di kabupaten Tulang bawang Barat, bisa menjadi pilot projek dalam mendukung aspirasi rakyat, serta bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten,” tuturnya.

Senada dikatakan Erduansyah Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Tulang Bawang Barat, dengan diadakannya konsolidasi Tersebut bisa lebih menguatkan barisan dan kekompakan anggota serta bisa membuka wawasan, menciptakan berbagai terobosan guna memajukan laskar merah putih tubaba.

“Dengan adanya konsolidasi ini saya harap bisa memacu semangat pengurus maupun anggota, yang paling utama kita berharap membangun kekompakan, mari rapatkan barisan dan kebersamaan”.Tegas Erduansyah.

Pria yang identik dengan Rambut panjang ini yang juga merupakan bakal calon Kepalo Tiyuh Penumangan Baru, mengatakan untuk saat ini Markas Cabang Laskar Merah Putih Tulang Bawang Barat, masih dalam proses tahapan penguatan barisan pengurus dan anggota.

Penulis: Akang/Yp
Editor: Basri

:Views: 6,004 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
Tagged