Malam Terindah Bagi Sumadi

JAWA TIMUR

Tulungagung –
Kebahagian sirun mungkin hanya dirasakan oleh dirinya dan keluarga, namun kebahagian Desa Ngepoh telah dirasakan oleh seluruh masyarakatnya. Namun diri sini apa yang elah dirasakan Sirun merupakan perwakilan dari seluruh rasa yang ada didalam diri dari warga desa ngepoh.
Sirun yang mendapat bantuan RTLH dari Program TMMD telah merasakan hasilnya.
Dengan selesainya pekerjaan RTLH serta sudah ditempati maka Sirun sudah menikmati rumah bantuan program RTLH tersebut dengan penuh rasa yakin serta keyakinan yang tinggi bahwa dengan rumah baru ini akan dapat membangkitkan semangat dalam kehidupannya.

“Rumah bantuan yang saya tempati saat ini merupakan rumah yang sangat berarti bagi kami. Rumah ini tentunya lebih nyaman dan lebih nikmat dari rumah saya sebelumnya. Semoga dengan dibangunya rumah saya anak – anak akan menjadi lebih bahagia dan lebih semangat,” kata Sumadi, Kamis (30/7/20).

Sementara Kopda Bustanul pada kesempatan tersebut mengatkan,” Saya melihat bahwa keluarga Sirun merupakan keluarga yang sangat tegar dengan segala kehidupan yang telah di jalaninya. Sehingga dngan menghadapi hidup yang berliku sirun tetap semangt, tak ada kata putus asa.
Karena memang hidup harus ada ujian dan hidup harus ada perjuangan. Sehingga dengan kata itulah sirun tetap tegar menghadapi semua permasalahan yang ada. Tidak pernah menyerah dan putus asa, selalu ikhtiar jangan tinggalkan doa.” (*)

:Views: 72 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *