Home / BERITA FOTO / Malam Pergantian Tahun Ratusan Warga Menggelar Acara Penumangan Baru Bersholawat

Malam Pergantian Tahun Ratusan Warga Menggelar Acara Penumangan Baru Bersholawat

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Semua keberhasilan dan Kemajuan Tiyuh, itu semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat, kami selaku penyelenggara pemerintahan Tiyuh Penumangan baru tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama berperan dalam hal memajukan tiyuh yang kita cintai ini.

Demikian dikatakan Wirdani Kepalo Tiyuh Penumaganbaru di hadapan ratusan warganya yang hadir dalam rangka bersolawat menyambut pergantian tahu 2019 ke 2020 di Balay Tiyuh setempat, kecamatan Tulang Bawang tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat Prov Lampung. Selasa (31/12/2019) malam dengan pendakwah Kh. Muhamad Muslih.

Selain jajaran Aparatur Tiyuh Penumanganbaru, mulai dari Kepalo, Juri Tulis, hingga aparatur Desa, Acara tersebut juga dihadiri oleh Pajabat Kecamatan Tulang bawang tengah, hadir pula GP Ansor dan Banser Setempat, Tokoh Agama, Adat, Ormas, OKP, serta Ratusan Masyarakat Tiyuh Setempat.

“Saya ucapkan Terimakasih Setinggi-tingginya kepada Masyarakat Penumaganbaru dan semua yang telah berperan dalam berlangsungnya acara ini,” ujar Wirdani, dikutip dari media partner sebuai.com.

Wirdani menilai acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif, dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat lebih dikembangkan lagi, tidak terlewatkan beliau juga haturkan terima kasih kepada, Ibu-ibu rombongan ‘Sidanaa’ (Syiar Dalam Nadaa) yang mana telah menginisiasi acara Penumanganbaru Bersolawat.

Dilansir: Media Partner
Editor: Basri

6,164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI