Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi Raih Juara Festival Kreasi Seni Got Talent

Lampung Utara, lampungvisual.com
STKIP Muhammadiyah Kotabumi berhasil merebut Juara 1 dan 2, dalam Ajang Festival  Kreasi seni Got Talent 2019, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Lampung Utara di Taman Olah Seni Kotabumi, Minggu (10/3/2019) kemarin.
Drs, Suhardi Basri Dosen Sastra Indonesia mengatakan pada Festival Kreasi Seni yang diikuti kemarin, STKIP Muhammadiyah Kotabumi mengirimkan dua tim terbaik untuk kategori lomba puisi dan teatrikal.
“Ya untuk kategori puisi dengan Judul Suara-suara penentu yang dibawakan oleh Amaliah berhasil meraih juara pertama, Sedangkan Kategori teatrikal yang dibawakan oleh Sangkar Mahmud berjudul Merdeka meraih juara kedua, ” jelaskan suhardi, Senin (11/3/2019).


Menurutnya, raihan yang telah dicapai itu berkat atas kerja keras bersama. Dan itu sudah jauh hari dipersiapkan demi meraih hasil yang maksimal. Alhasil upaya yang telah dilakukan itu membuahkan suatu kenangan yang indah dengan membawa nama harum STKIP Muhammadiyah Kotabumi.
Sementara, Amalia Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi, Prodi Bahasa Inggris mengungkapkan kegembiraannya telah meraih juara pertama dalam ajang Kreasi Seni Got Talent kategori puisi. Itu juga berkat dukungan dari kawan-kawan serta Kampus STKIP Muhammadiyah Kotabumi yang telah memberikan amanah untuk mengikuti festival tersebut.
“Gelar juara ini saya persembahkan untuk Kampus STKIP Muhammadiyah Kotabumi dan kawan-kawan serta keluarga dirumah, ” tuturnya
Dengan diraihnya Juara ini,  lanjut dia, STKIP Muhammadiyah Kotabumi juga bisa segera menjadi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK) agar kawan-kawan yang ingin melanjutkan pendidikannya.
” Jadi Kalau sudah ada UMK, tidak perlu jauh-jauh lagi kuliah cukup kuliah saja disini,” terangnya.
Penulis: Andrian Folta
Editor  : Susan

1,271 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

AKHI Lampung adakan penyuluhan kesehatan calon jamaah haji di Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Asosiasi kesehatan haji Indonesia (AKHI) Lampung terus menjalankan program kerja secara continue, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep