Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Lupa Mengerjakan Tugas MT Dipulul Hingaga Memar

Lupa Mengerjakan Tugas MT Dipulul Hingaga Memar

Lampung Utara: lampung visual.com-
Siswa kelas X IPS 1 SMAN 4 Kotabumi bernama MT (16) mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari gurunya yang berinisial MT . Pasalnya, cuman gara-gara tidak mengerjakan tugas pelajaran bahasa indonesia dirinya dipukul sang guru menggunakan gagang sapu sampai memar.

Riduan ayah MA menerangkan, bahwa sepulang dari sekolah, anaknya bercerita bahwa pada saat mata pelajaran Bahasa Indonesia, (MA) lupa mengerjakan tugas. Akhirnya oknum guru Berinisial (ML) memanggil ke depan kelas dan memukul anaknya menggunakan gagang sapu di bagian lengannya sampai memar. Bahkan tak sampai disitu, oknum guru tersebut mencoret nama (MA) dari absen mata pelajaran oknum guru itu.

“Kaget aja saya dengarnya pulang sekolah anak saya cerita kalau di pukul guru ML dengan gagang sapu tangannya sampai memar. Hal itu sangat tidak masuk akal masak cuman karena tidak mengerjakankan tugas harus dihukum seperti itu, kenapa ga dihukum dengan cara yang lain, ” Ungkap Riduan dengan nada yang kecewa pada lampung visual.com. Jum’at (31/1/2020)

Dengan kejadian peristiwa itu, dirinya langsung mengajak sang anak ke rumah sakit umum daerah Mayjend HM Ryacudu untuk divisum. ” Hasilnya terdapat memar di tangan akibat pukulan benda tumpul,” Terangnya Riduan.

Selaku orang tua Riduan, meminta kepada pihak sekolah maupun guru yang bersangkutan untuk bertanggung jawab dengan perbuatan yang dilakukan pada anaknya.

“Kami tunggu itikad baik dari pihak sekolah maupun guru ML. Apabila tidak ada itikad baik maka kami akan menempuh jalur hukum,” Tegasnya.

Sementara oknum guru ML dikonfirmasi melalui via telepon seluler No HP 085366321xxx aktif, namun tidak dingkat.
Penulis: (Andrian Folta)

2,886 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Gubernur Bangkitkan Spirit Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56

Bandar Lampung: lampung visua.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangkitkan spirit perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI