Loekman Djoyosoemarto : Tak Ada Kata Lain Kita Menangkan

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Ribuan kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan banjari lapangan merdeka Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka Kampanye Akbar, Rabu (10/04/19).
Di Tengah panasnya terik matahari, seluruh kader dan simpatisan berbaur ria dengan mengaungkan kemenangan Jokowi di pemilihan presiden mendatang.
Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan tidak ada kata lain selain memenangkan No 1 Jokowi-Ma’ruf amin.
“Tidak ada kata lain, selain memenangkan No 1 jangan toleh kanan toleh kiri, luruskan kedepan menangkan Jokowi ma’ruf amin,”Tegas Loekman dengan suara lantang.
Leokman Djoyosoemarto mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk merapatkan barisan dengan satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan.
“Demi kemajuan Lampung Tengah kedepan mari menangkan no urut 1, karena ini sudah terbukti bahwa program sudah kita rasakan,”ucap Loekman.
Di Kesempatan yang sama ketua DPD Partai PDI Perjuangan Lampung Sudin menegaskan, semua program Jokowi seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) akan menyasar ke mahasiswa.
“Ini sudah jelas pak Jokowi ingin seluruh anak bangsa kita ini pintar, dan tidak itu saja akan mengeluarkan kartu sembako dengan tujuan warga Indonesia ini hidup berkecukupan,”tutupnya.
Penulis: (Iswan)
Editor: Basri

2,342 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Urai Kemacetan, AKBP I Made Rasma : Sebagian Besar Anggota Masih Melaksanakan Pengamanan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Meski pemangku jabatan tertinggi di jajaran Kepolisian Resort Lampung Tengah, AKBP I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep