Minggu , November 18 2018
Home / Lampung / Lampung Tengah / Lima Kandidat Turut Ramaikan Pilkakam Di Kampung Bumi Ratu 

Lima Kandidat Turut Ramaikan Pilkakam Di Kampung Bumi Ratu 

Lampung tengah, lampungvisual.com-
Lima Kandidat turut ramaikan Pemilihan Kepala Kampung (pilkakam) Serentak 2018, sebanyak 49 Kampung di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) berjalan aman dan lancar, Senin (05/11)
Sebelumnya, Kabupaten Lamteng sudah pernah melakukan pilkakam serentak di tahun 2016 lalu, dan diikuti sebanyak 70 kampung pada tanggal 24 maret silam.
Kampung Bumi Ratu merupakan salah satu kampung yang mengadakan pilkakam serentak pada tahun 2018 ini, yang diperebutkan oleh lima (5) Calon Kakam, dimana salah satu (1) calon kakam merupakam incumbent tahun lalu.
Kampung Bumi Ratu sendiri terbagi menjadi 7 dusun dengan total mata pilih sebanyak 3784 suara.
Bambang Irawan selaku ketua panitia mengatakan pemilihan pilkakam di kampung Bumi Ratu berjalan dengan lancar dengan bantuan dan pengawasan dari pihak Aparatur maupun pihak pengamanan Danramil juga Polsek setempat.
“Alhamdullillah proses pilkakam kita hari ini berjalan dengan lancar, semua warga dapat memberikan hak suaranya, dalam pilkakam hari ini juga kita telah dibantu oleh Bapak camat, Pj Kakam Bumi Ratu maupun keamanan ada dari Danramil yang di wakili oleh Babinsa dan juga Polsek Bumi Ratu yang di wakili oleh Babinkamtibnas”.
Dalam pemilihan pada hari ini Bambang juga menyampaikan bahwa pihak panitia tidak menemukan kendala, mau secara secara maupun hal – hal yang terduga, mulai dari pagi tadi pukul 07:00 WIB sampai ditutupnya acara 14:00 WIB semua dapat berjalan lancar.
“Saya berharap nantinya bagi siapapun yang terpilih menjadi Kepala Kampung Bumi Ratu ini dapat menjadi Kepala Kampung yang disiplin, Jujur, aman dan senantiasa mengayomi masyarakatnya.” Pungkasnya. (Iswan)

1,056 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Bupati Lampung Tengah, Sidak Mendadak Mengecek kedisiplinan dan pelayanan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Mengecek kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto lakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI