Selasa , Desember 11 2018
Home / Nasional / Legislator NasDem Tubaba Ikuti Konsolidasi Fraksi NasDem  Bersama Surya Paloh

Legislator NasDem Tubaba Ikuti Konsolidasi Fraksi NasDem  Bersama Surya Paloh

JAKARTA, lampungvisual.com-

Anggota Fraksi Partai NasDem baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota antusias  ikuti rapat koordinasi nasional. Kegiatan gelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-4 Fraksi Partai NasDem.

Kegiatan yang diikuti oleh 1.402 Anggota dewan asal partai NasDem ini salah satunya adalah Gunawan Agung Kuncoro, SH anggota DPRD dari Tulang Bawang Barat provinsi Lampung.
“Ini merupakan momen terpenting diakhir masa pengabdian kami selaku wakil rakyat.Dan harapan kami tidak berhenti sampai disini karena perjuangan kita belum tuntas,”ungkap caleg dapil Tulangbawang Barat 4 nomor urut 1 ini.

Gunawan optimis,  kegiatan konsolidasi ini akan memacu semangat dan mendongkrak suara partai NasDem, karena kegiatan ini menitik beratkan  pada strategi politik pemenangan partai pada Pemilu Serentak antara Pemilu Presiden dan Legislatif.

Sementara itu ketua panitia HUT ke 4 Fraksi NasDem “Fraksi Partai NasDem Amalia Abggraini mengatakan fraksi NasDem sebagai representasi partai, mulai dari DPP hingga cabang bahkan ranting punya kewajiban moral dan struktural bagaimana harus merespons sistem pelaksanaan Pemilu.
Anggota DPR RI  Komisi IX Fraksi NasDem ini berharap partai besutan Surya Paloh ini dapat berbuat banyak untuk kepantingan negara utamanya rakyat indonesia.

“Hal ini agar Partai NasDem dapat berbuat banyak untuk kepentingan negara dan rakyat,” imbuh dia.

Amelia menambahkan  target tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Maka diperlukan dedikasi yang tinggi dari para kader partai untuk memenangkan partai. Ia meminta setiap kader harus menanamkan rasa optimisme yang tinggi menghadapi Pemilu Serentak nanti.

Diketahui acara konsolidasi fraksi NasDem sekaligus pembekalan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Penulis : GS

Editor : LV

217 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

*FANI MAU MENGAJI, TIDAK PUNYA TPA. AYO BANTU*

Sulawesi Tengah, lampingvisual.com- Fani (10 tahun) sudah dua bulan mengungsi di Desa Lolu, Kecamatan Sigi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI