Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Langka Masker dan Sarung Tangan DPD GMPK Lampura Minta Pemkab Cari Solusi
(Humas DPD GMPK Kabupaten Lampung Utara Adi Rasyid. Foto: dok- Tama LV)

Langka Masker dan Sarung Tangan DPD GMPK Lampura Minta Pemkab Cari Solusi

Lampung Utara, lampung visual.com-
Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (DPD GMPK) meminta kepada pemerintah daerah untuk mencarikan solusi kelangkaan masker dan sarung tangan. Sebab, hal itu sangat dibutuhkan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).

“Kita sangat kesulitan mencari masker dan sarung tangan, hampir setiap minimarket dan apotik tidak ada yang menjual, terkadang ada namun harganya luar biasa tinggi hingga ratusan ribu rupiah, ” Kata Humas DPD GMPK Lampura Adi rasyid.
Dijelaskannya, Masker dan sarung tangan memiliki banyak manfaat untuk meminimalkan faktor risiko wabah virus corona saat ini. Namun, alat yang sangat dibutuhkan itu langka dan sulit didapatkan, seperti mencari harta karun yang terpendam didalam bumi.

“Saya meminta tolong kepada Plt Bupati Lampura agar menindak pihak-pihak yang sangat merugikan kami serta memantau apotik apotik yang ada. Kami tidak tahu kapan badai ini akan berakhir”. ucap Rasyid dengan penuh harapan.
Humas DPD GMPK Adi Rasyid menyampaikan bahwa kelangkaan masker dan sarung tangan disebabkan oleh oknum-oknum yang ingin mencari keuntungan di balik bencana alam ini. Karena hampir dua bulan terakhir masker dan sarung tangan sangat sulit didapatkan.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 439 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....