Home / PERISTIWA / Lambat Datang Warga Emosi Mengusir Damkar
(Foto Mobil Damkar, dok Trienews.com)

Lambat Datang Warga Emosi Mengusir Damkar

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-
Kobar si jago merah hanguskan dua rumah dan satu kios milik warga simpang tiga panaragan kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat. Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.30 Wib ini, membuat sejumlah masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian emosi, mengusir kendaraan pemadam kebakaran (DamKar).

Dilansir Dari Laman Trienews.com,”Ya untuk apa lagi mobil pemadam kebakaran itu datang, yang terbakar juga sudah habis gak ada sisa lagi,” kata salah satu warga yang menolong memadamkan api di lokasi kejadian.

Senada dikatakan Kak Jaz, sampai mau habis terbakar, mobil Damkar Tulang Bawang Barat (Tubaba) tak kunjung datang “Kita cuama bisa menolong memadamkan api dengan alat seadanya, warga saling bahu membahu memadamkan kobaran api.” ungkap Kak Zas, dikutip dari laman Trienews.com, minggu (29/06/2020).

Menurut Kak Jaz pemilik rumah yang mendapat musibah tersebut, saudara Efendi dan Mustofa “Beruntung Kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian banyak mas, belum bisa ditafsirkan secara rinci nominalnya”.Tambah Kak Jaz.

(Foto Mobil Damkar, dok Trienews.com)

Hingga berita ini di publish belum ada pernyataan resmi dari pihak Damkar perihal apa penyebab keterlambatan team Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. (Red)

:Views: 758 , dilihat Hari ini 44 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....