KPU Kabupaten Lampung Timur Menerima 1.516.452 Surat Suara

Lampung Timur, lampungvisual.com-
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur menerima 1.516.452 surat suara untuk Pemilihan Umum 2019, Sabtu (16/02/2017).Surat suara yang dikirimkan dengan menggunakan 2 unit truk Fuso tersebut tiba di Gedung Pusiban Sukadana dengan dikawal petugas Polres Lampung Timur tersebut terdiri dari 400.000 lembar suarat suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, 805.952 lembar surat suara untuk pemilihan anggota DPRRI Dapil Lampung 2 dan 345.500 lembar surat suara antuk pemilihan anggota DPRD Lampung dapil Lampung 8.
Ketua Komisioner KPU Lamtim Andri Oktavia menuturkan surat suara yang tiba hari ini merupakan pengiriman tahap pertama. Menurutnya, kebutuhan surat suara untuk Pemilu di Lamtim sebanyak 4.037.820 lembar, sehingga masih terdapat kekurangan sebanyak 2.522.368 lembar surat suara.
“Untuk pengiriman kekurangan surat suara masih menunggu informasi lebih lanjut dari KPU Pusat,”jelas Andri Oktavia.
Ditambahkan, rencananya pelipatan surat suara akan dilaksanakan di Gedung Pusiban Sukadana dalam waktu dekat ini. Selain itu, perakitan kotak suara juga akan dilaksanakan di Gedung Pusiban Sukadana.(SMS)
Sumber: Sumaterapost.co.id
Editor   : Susan

1,062 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Positif Derita Tumor Relawan Galang Donasi Untuk Sela

Lampung Timur, lampungvisual.com- Setelah dinyatakan positif menderita tumor,  relawan pun mulai melakukan penggalangan donasi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep