Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Koramil 10/KTB Katibung Jenguk Saiful Bocah Malang Cedera Tulang Punggung Yang Menyebabkan Kelumpuhan

Koramil 10/KTB Katibung Jenguk Saiful Bocah Malang Cedera Tulang Punggung Yang Menyebabkan Kelumpuhan

Lampung Selatan, lampungvisual.com-
Setelah beberapa hari yang lalu anggota Koramil 10/KTB Katibung Lampung Selatan dan Komil membawa Saiful yang menderita cedera patah tulang punggung sehingga menyebabkan kelumpuhan. Adek Saiful mengalami insiden jatuh dari pohon sengon saat mencarikan makan kambing yang dipelihara oleh bapak nya Saiful . setelah mendengar ada warganya yg sedang sakit Rombongan Koramil 10/KTB datang menjenguk Saiful Arif pasien dari dusun Purworejo desa Sidomekar Katibung Lampung Selatan yang sedang di rawat di klinik Mitra Anda Rajabasa Bandar Lampung. Kamis,(07/02/19).
Rombongan yang datang terdiri dari Serka Bambang, Serka Decy, Sertu Kurdi, Serda Eko, Serda Efar, Serda Asis, Kopka Harsono, Koptu Rahmat merekapun bukan hanya sekedar mau menengok  Saiful saja tetapi juga memberikan donasi untuk biaya pengobatan bocah malang tersebut, donasi itu akan dipergunakan untuk biaya beli obat yang tidak ditanggung BPJS.
Sutarti ketua Komunitas Mutiara Independent Lampung mengatakan dirinya dan teman-teman relawan bersyukur dan alhamdulilah donasi yang diberikan untuk  Saiful Arif dari rekan rekan Koramil 10/KTB Katibung Lampung Selatan sebesar 2,9 juta rupiah dapat meringankan beban keluarga saiful dan dapat dipergunakan untuk keperluan obat-obatan. Kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada  DANRAMIL 10/Katibung Bapak Kapten Inf Sukardi dan Babinsa Katibung yang sudah perhatian dan peduli pada warganya.tutupnya”
Di Klinik Mitra Anda  Serka Bambang dan Koptu Rahmat juga sempat bertemu pemilik Klinik Mitra Anda Bapak Sukiman Margo Utomo di sela. Perbincangan pihak Koramil juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Klinik Mitra Anda dan KOMIL yg sudah memfasilitasi dan membantu warga desa sidomekar untuk berobat di Bandar Lampung  serta mereka berharap kerjasama kemanusian ini terus berlanjut dan tidak terbatas pada pasien Saiful Arif saja”tutupnya.
Penulis: ayu
Editor  : Susan

1,291 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Resmikan Jalan Tol Lampung dan Dermaga Eksekutif

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana bersama Gubernur Lampung M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep