Komunitas Bonsai Way kanan Lelang Karya Anggotanya,  Bantu Korban Tsunami Lampung-Banten

Way Kanan, lampungvisual.com-
Komunitas bonsai kelapa Waykanan melelang sejumlah bonsai kelapa hasil karya anggota nya,  yang hasilnya sepenuhnya disumbangkan untuk membantu korban bencana Tsunami lampung selatan dan Banten,  beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai launching posko bersama penggalangan dana bantuan korban tsunami Lampung-Banten yang dibentuk oleh beberapa elemen komunitas, organisasi profesi dan organisasi kepemudaan yaitu Pokjawan, IWO, DPD KNPI, HMI, Karang Taruna, PMII, Pemula, RRI dan Pakel Way Kanan ini dilakukan di taman pelangi komplek Pemkab Way Kanan, rabu (26/12/2018).

“Alhamdulillah dari hasil lelang Bonsai kelapa terkumpul sebanyak Rp. 2.000.000 yang seluruh hasilnya kita sumbangkan untuk membantu saudara kita diLamsel yang terdampak Bencana. ” Kata Edward Apriadhy Ketua Komunitas Bonsai Way Kanan disela sela acara.

Edward memberikan apresiasi khusus kepada anggotanya yang sudah dengan sukarela menyumbangkan bonsai untuk di lelang.” semoga menjadi ladang amal pahala kebajikan bagi anggota yang telah membantu korban tsunami lamsel dan banten. ” lanjut Edward.

Sementara itu Dedi Tarnando koordinator penggalangan dana mengatakan jumlah total seluruh dana yang terkumpul pada hari pertama ini ialah berupa Uang sebesar Rp. 12.062.000, beberapa buku dan pakaian layak pakai. Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 20 januari 2019 mendatang.

Penulis: Fikri

Editor : Gatis S

831 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

AKBP. Andy : Hingga Saat ini Proses Pemilu di Way Kanan Berjalan Kondusif

Way kanan, lampungvisual.com- Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro di dampingi Kabag Ops Kompol. Yudhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep