Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / KOMIL Lampung Jenguk Bocah Usia 5 Tahun Tersiram Air Panas

KOMIL Lampung Jenguk Bocah Usia 5 Tahun Tersiram Air Panas

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-

Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL) mengunjung kediaman Iyan Askha Al Khafie bocah berusia 5,5 tahun anak pertama dari pasangan Eko Yulianto (30 tahun) dan Waliyem (29 th) menderita luka akibat terkena air panas. Jum’at (26/10/2018).

“Iyan Askha Al Khafie warga Desa, jalan Diponegoro Yukum Jaya Bandar Jaya Lampung Tengah ini, masuk dalam kategori masyarakat tidak mampu, sehingga kami ingin membantu meringankan beban adek Iyan dan keluarganya, kondisi rumahnya sangat memprihatinkan beberapa tiang rumah sudah di beri tiang tambahan karna rumahnya nyaris roboh, bisa sama-sama kita lihat seharusnya keluarga ini mendapat bantuan bedah rumah,”kata Sutarti ketua KOMIL Lampung.

Menurutnya, pihak pemerintah setempat atau yang membidangi harus mengawasi kasus seperti ini. Padahal di setiap kelurahan ada PKH kenapa masih ada keluarga seperti ini.
“Kami dari komunitas Mutiara Independent Lampung sanagat menyayangkan hal ini,”tegasnya.

Korban Iyan diketahui menderita luka bakar akibat terjatuh kedalam panci berisi air panas yang dimasak neneknya, pada saat itu hendak memasakan makanan untuk korban sedangkan orang tua korban hanya seorang pedagang tahu keliling untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.

Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit, saat ini Iyan sudah diperbolehkan pulang kerumah namun masih harus kontrol lagi beberapa kali. (*)

1,647 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Pertamini Milik Warga Tiyuh Pulung Kencana Ludes Terbakar

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Mesin pertamini milik Mansur warga Rt.05 Suku 04 Tiyuh Pulung Kencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI