Rabu , Februari 20 2019
Home / NASIONAL / Kolaborasi Piket Koramil 03/Serengan – Linmas Gelar Patroli Malam.
Keterangan Foto: Dokumen Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Kolaborasi Piket Koramil 03/Serengan – Linmas Gelar Patroli Malam.

Surakarta, lampungvisual.com-
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, gencar lakukan patroli di malam hari, Mannggu (10/2/2019)
Patroli malam dilakukan pada situasi yang dianggap rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian.
Menurut Serka Hakib mengatakan, Patroli malam hari dilakukan bertujuan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. ”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”.
Masih menurut pria ramah ini,  kegiatan tersebut menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir tingkat kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.
Kehadiran TNI dan Linmas di tempat seperti itu di harapkan wilayah teritorial selalu aman, kondusif dan menyikapi masalah ini disambut antusias oleh masyarakat.
Penulis: Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta
Editor  : Susan

275 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Anggota Koramil 04/Jebres Bercengkrama dengan Warga Mojosongo Saat Kerja Bakti Pra TMMD Sengkuyung I TA. 2019

Surakarta,lampungvisual.com- Jalin kekompakan dengan warga binaannya, anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep