Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2 LUB) Kembali Gelar Aksi

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Para Pemborong yang tergabung dalam Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2 LUB) kembali menggelar aksi yang kelima kalinya. Hal ini dilakukan guna menuntut pembayaran dana PHO yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara hingga hari ini belum dibayar, Senin(11/12).

Para pengunjuk rasa memadati Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) II Lampung Utara, Dalam orasinya mereka menagih janji yang di sepakati bersama bahwa pihak pemerintah kabupaten Lampung Utara akan membayar dana PHO pada tanggal 10/12/2017.

Massa yang tergolong banyak ini beranjak dari depan swalayan Kotabumi, menuju Kantor Bupati Lampung Utara, kemudian melanjutkan orasinya ke Kantor Kejaksaan terus ke mapolres dan berujung di Gedung wakil rakyat.

“Aksi kami ini menuntut hak-hak kami yang belum terbayarkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Mana katanya uangnya banyak di Pusat dan di Provinsi, kalau memang banyak, buktikan bayar kami,” seru Edi Abizar,

Ketegangan dari para pengunjuk rasa saat memasuki gedung DPRD sempat terjadi di depan Gedung DPRD Lampung Utara karena gerbang tersebut ditutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Bersamaan aksi tersebut, di ruang rapat DPRD sedang berlangsung sidang paripurna RKA PPAS dan pembahasan penyampaian roperda Kabupaten Lanpung Utara oleh badan legislasi DPRD setempat.

Laporan, Syahrial

2,376 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

AKHI Lampung adakan penyuluhan kesehatan calon jamaah haji di Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Asosiasi kesehatan haji Indonesia (AKHI) Lampung terus menjalankan program kerja secara continue, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep