Home / NASIONAL / Ketua Bravo 5 Hadiri Deklarasi GK Jokowi Pengusaha

Ketua Bravo 5 Hadiri Deklarasi GK Jokowi Pengusaha

Jakarta, lampungvisual.com-
Ketua Umum DPP Bravo 5 Jenderal TNI Purn Fachrul Razi dan beberapa tokoh menghadiri kegiatan bertajuk Deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Pengusaha dan Doa Lintas Agama Bersama Masyarakat Disabilitas, di lapangan parkir Restoran D’Cost VIP, Jalan Haji Muis 14, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (13/1/2019).
Kegiatan sayap relawan GK Jokowi ini berlangsung sederhana, sarat pesan kemanusiaan dengan hadirnya ratusan penyandang disabilitas, mulai dari tunanetra, tunagrahita, tunadaksa, dan tunarungu, mayoritas berbaju garis merah putih bertulis ‘GK Jokowi 01’.
Selain Fachrul Razi, sejumlah tokoh hadir memenuhi undangan Ketua Umum GK Jokowi Pengusaha, Trisya Suherman, mendampingi Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirawan Widodo itu.
Diantaranya tampak anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi (ReJo) Mayjen Pol Purn Sidharto Danusubroto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Ketua TKN Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Jenderal TNI Purn Moeldoko dan Abdul Kadir Karding, Ketua TKD KIK Jokowi-Ma’ruf DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, serta Dewi Motik.
Dalam kesempatan itu, GK Jokowi Pengusaha dipimpin oleh ketuanya, membacakan poin deklarasi dukungan politik pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres mendatang.
Yakni, siap bekerja sama dengan seluruh jaringan relawan di Indonesia dalam penguatan, penggalangan, dan perluasan organisasi yang mendukung program pemerintahan Jokowi.
Kemudian, bekerja meningkatkan kapasitas produktivitas dan kreatifitas pengusaha dalam kemampuan berorganisasi, berkomunikasi, berintegrasi dan komitmen diri. Lalu, membangun dan memperkuat organisasi relawan pengusaha tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota.
Terakhir, meningkatkan partisipasi dan perwakilan pengusaha dalam setiap proses pengambilan keputusan dalam upaya mewujudkan pembangunan nasional yang sustainable.
GK Jokowi berkomitmen harus mampu jadi garda depan mengkampanyekan kepiawaian kepemimpinan serta keberhasilan program pembangunan nasional pemerintahan Jokowi kepada seluruh lapisan masyarakat.
“Kami imbau relawan GK Jokowi untuk memulai langkah baru, lebih dalam lagi dari kampung ke kampung, perumahan ke tetangga-tetangga, ke tempat-tempat keramaian,” kata Trisya.
“Beliau (Jokowi) muslim. Pengalaman pemerintahan dari wali kota, gubernur, dan Presiden. Memiliki program yang jelas dan terukur. Jadi jangan sampai negara ini dipimpin oleh orang yang tak berpengalaman,” tegas dia pula.
Ketua Umum GK Jokowi Kelik Wirawan Widodo menimpali, dukungan yang datang ini setelah melihat figur Jokowi sebagai pemimpin dengan segudang pengalaman pemerintahan. Karenanya ia mengajak relawan GK Jokowi se-Indonesia mendukung paslon 01 itu.
“Insyaallah, kami dukung orang baik,” kata Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) 2018-2022 pengganti Titiek Soeharto ini.
Fachrul Razi yang duduk satu kursi dengan Kelik dan Moeldoko, tampil santai dengan mengenakan kemeja putih dan jins biru.
Sejumlah relawan Bravo 5 yang mendampingi mantan Wakil Panglima TNI era Gus Dur itu, diantaranya Todora Radisic, Fauzi, Dwi, Anton, Miladin, dan Netty Sitompul, ikut membaur dengan relawan Jokowi-Ma’ruf lainnya. Mereka mengapresiasi kegiatan yang disebut sebagai tambahan energi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. [red/mzl] Sumber : Rilis Bravo5
Editor    : Gati SS

241 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Jelang Pemilu, Kodim 0735/Surakarta Bersama Polresta Pergencar Patroli Malam

Surakarta, lampungvisual.com- Jelang pelaksanaan pesta Demokrasi yang jatuh pada tanggal 17 April 2019. Pasukan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep