Home / BERITA FOTO / Kereta Api Babaranjang Hantam Minibus Di Lampura

Kereta Api Babaranjang Hantam Minibus Di Lampura

Lampung Utara : Lampungvisual.com

Naas dialami sebuah mobil minibus Avanza berwarna merah yang membawa rombongan Keluarga dengan plat BE 1531 JC tertabrak Kereta Api Rangkaian Panjang Batubara (Babaranjang) yang melaju dari arah Palembang menuju Bandar Lampung. Sabtu (19/10/2019) pukul 12.15 wib.

Tiga orang mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Mayjen HM Ryacudu Kotabumi. Korban itu diantaranya, Junaida (43), Sarinah (67) dan Abdulrahman (5).

Setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mayjen HM Ryacudu Kotabumi Sarinah (67) dinyatakan pihak rumah sakit meninggal dunia Karena mengalami luka yang cukup parah.

Suparni warga wonogiri kelurahan kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (lampura) menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan ditempat

mobil Avanza merah yang datang dari arah wonogiri menuju ke tugu Alamsyah Ratu Perwiranegara terlihat dengan kecepatan sedang sampai di penyebrangan kereta api, dikarenakan ragu-ragu menyeberang dan tidak terdapat Palang pintu perlintasan kereta api akhirnya tertabrak kereta api dengan kecepatan kencang dari arah Palembang menuju Bandar Lampung

“Akibat ragu ragu untuk menyeberang di perlintasan kereta api. akhirnya mobil Avanza warna merah itu tertabrak kereta api, ” Terangnya.

Berdasarkan Pantauan di tempat kejadian benar memang perlintasan kereta api tidak ada palang pintu, tapi hanya ada plang rambu rambu yang bertuliskan Kurangi Kecepatan Hati hati Lintasan Kereta Api.

Penulis: (Adrian Volta)

Editor: Basri.

2,633 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Lampung Utara Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Poskamling

Lampung Utara : lampungvisual.com- Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 Polres Lampung Utara mengadakan lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *