Keliling UUM, Peserta Academic Visit Darmajaya Kagum Budaya Kampus

Bandar Lampung: Lampungvisual.com-
Menempuh perjalanan udara selama dua jam tiga puluh menit, rombongan academic visit menginjakkan kaki di Penang International Airport, Malaysia tepat pukul 14.25 WIB, Rabu, (10/4/2019). Setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta, Cengkareng sekitar pukul 09.55 WIB.
Rombongan terdiri dari 62 mahasiswa beserta dengan tiga dosen dan satu pendamping mendarat dengan lancar di Penang International Airport. Pihak Universiti Utara Malaysia (UUM) pun menyambut rombongan mahasiswa kampus biru yang akan menimba ilmu selama 14 hari di negeri Jiran Malaysia.
Dua bus disiapkan pihak UUM untuk mengantarkan rombongan ke kampus yang terkenal dengan sebutan Universiti di Rimba Hijau itu. Perjalanan melewati Penang Bridge sepanjang 13,5 km terlihat kanan kiri hamparan laut biru.
Rombongan menyempatkan untuk makan siang di salah satu rumah makan sebelum kembali melakukan perjalanan menuju asrama kampus yang terletak di Sintok, Kedah, Malaysia. Sampai di asrama UUM rombongan beristirahat setelah mendapatkan pembagian kamar masing-masing.
Kamis (11/4/2019) pagi, rombongan menuju UUM diterima oleh Chief of Staff UUM, Dr. Nurhayati di anjung tamu kampus. Wanita berhijab ini juga sempat menjelaskan kampus yang berdiri pada 16 Februari 1984 tersebut. Rombongan pun diarahkan langsung ke perpustakaan melihat koleksi buku kampus tersebut.
Tak lupa dengan almamater kebanggaan, mahasiswa kampus biru IIB Darmajaya mengabadikan momen tersebut dengan gadget masing-masing. Antusias mahasiswa direspon oleh fasilitator library, Nor Ezimen, yang dengan ramah menjelaskan perpustakaan kampusnya dan menanggapi seluruh pertanyaan yang diutarakan mahasiswa.
Puluhan rak dan alat penunjang yang terpampang diperpustakaan juga menjadi keingintahuan mahasiswa. “Ini apa ya fungsinya. Buat apa,” kata salah satu mahasiswa. Mendapat pertanyaan, Nor Ezimen pun langsung mendekati apa yang dilihat dan menjelaskan ke mahasiswa. Dihadapan mahasiswa kampus biru, ia pun menjelaskan New System Library UUM. Bersambung.
Sumber: IIB Darmajaya
Editor: Basri

447 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Masyarakat Sambut Baik Hadirnya BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com Jalinan kerja sama antara Kemenaker RI dengan pesantren terkait pembangunan BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep