Kejar Target Rehab RTLH, Tentara Terapkan Strategi “Gasak Atas”

Blora, lampungvisual.com-
Para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora mempelopori warga untuk mengejar target perampungan rehab rumah Suliyat (65), yang terletak di Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Hal itu dilakukan waktu pelaknsaan TMMD tinggal sedikit hari lagi.
”Kami menerapkan strategi “Gasak Atas”, supaya perehaban rumah Suliat selesai sebelum upacara penutpan TMMD,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto. Dijelaskan strategi “Gasak Atas” tersebut dimaksudkan, merampungan pekerjaan bagian atap rumah secepatnya, supaya untuk pengerjaan rumah bagian tengah ke bawah lancar.
Untuk itu, lanjut Peltu Suharyanto yang sebagai Bati Bhakti TNI Kodim Blora, baik Satgas maupun warga yang ada di lokasi diminta untuk kebut penyelesaian atap rumah. Jika atap segera teratasi, pekerjaan dilanjutkan untuk pemasangan dinding maupun pengerasan lantai akan lancar. ”Artinya, meski sedang turun hujan pekerjaan tersebut akan tetap bisa dilakukan,” pungkas Peltu Suharyanto.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

61 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep