Seluruh Aparatur Kampung Teladas melaksanakan photo bersama di depan Kantor Balai Kampung.

Keinginan Warga Teladas Memiliki Balai Kampung Permanen Terwujud

Tulang Bawang, Lampungvisual.com-
Masyarakat Kampung Teladas dan Aparaturnya, sejak dahulu sangat menanti-nantikan pembangnan balai kampung Teladas yang sangat permanen. Sejak berdiri Kampung Induk tersebut baru dizaman kepala Kampung Teladas ini pembangunan tersebut terlaksana dan saat ini sudah selesai.”

Di mana pembangunan tersebut mengunakan Dana Alokasi Kampung (ADK) tahun 2018 sebesar Rp 400 juta yang di gelontorkan melalui  dana APBD Pemerintah Tulang Bawang (Tuba) ” ungkap Abdul Majid.

Hal ini di katakanya dalam acara syukuran sekaligus peresmian Balai Kantor Kampung Teladas di Jalan Poros Kampung Induk Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang Lampung senin(4/3/2019) pukul 9.30 wib.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kampung Teladas Abdul Majid,Ketua BPK Sodri Asbiron Sekdes Amanti Taib ,ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat ,tokoh agama beserta warga masyarakat dan aparaturnya.
Di sela -sela acara tersebut Abdul Majid (Kakam) Teladas di damping ibu melaksanakan penguntingan pita , yang di lanjutkan pemukulan Gong, serta lansung mengadakan Rakor yang pertama  dengan warga dan seluruh aparatur kampung teladas.
Abdul Majid mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan seluruh jajaranya yang telah hadir dalam acara hari ini, karena berkat kerja sama semua pihak kantor Balai Kampung yang selama ini ,kita nantikan sudah selesai .
“Saya berharap mari  jaga amanah ini, yang di titipkan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ,sebab sejak berdirinya kampung teladas baru di tahun 2018 ini baru terlaksana pembangunan Kantor Balai Kampung yang sangat permanen,”ujarnya.


Begitu juga program kakam , bahwa akan ada lampu listrik di Kampung Teladas ” alhamdulillah  saat ini tiang listrik sudah masuk kampung kita ,mudah-mudahan di tahun 2019 semua yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik.Selain itu, mengingat tradisi gawi adat di Kampung Teladas selalu di laksanakan dalam setiap acara Resefsi Pernikahan ,kini sudah tersedia alat tradisional Lampung yaitu (Kelenong) di mana pembelian kelenong tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat masyarakat yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2018.
Dan tidak kalah lebih penting lagi ,di tahun 2019 ini mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan  infrastruktur di Jalan Poros Kampung Teladas sepanjang 7 km tidak lama akan di onderlag oleh pihak Pemerintah Tuba zq Dinas PU mari kita bekerja sama untuk mendukung program (Win-Hen) demi kampung kita menjadi lebih baik “Ujarnya. Penulis: M.Gandi(ADV)
Editor    : susan

 

1,652 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Polres Tulang Bawang Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi di PPK, Berikut Jadwal Rapatnya

Tulangbawang, lampungvisual.com- Usai pelaksanaan tahap pungut suara, Polres Tulang Bawang kembali melakukan pengamanan yaitu tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep