Keceriaan Sirun Jelang Purna Tugas TMMD

JAWA TIMUR

Tulungagung –
TMMD 108 telah selesai, begitu berat bagi satgas untuk meninggalkan desa Ngepoh. Banyak kesan yang tersimpan dari kegiatan tersebut, Kesan yang mungkin tak dapat terlupakan, kesan dimana masyarakat bersatu padu gotong royong, kompak, bersama dan selalu penuh keakraban yang sangat luar biasa.

Sirun yang merupakan bagian dari warga yang ikut kegiatan sekaligus warga yang memperoleh Bantuan, telah menunjukan satu keceriaan yang tak terukur. Keceriaan yang memberi warna berbeda bagi keluarganya, dan keceriaan yang memberi warna baru kepada anak – anaknya.

Dan Saat malam itu ibawah terangnya lampu listrik dimalam hari, kelihatan wajah – wajah ceria dari seluruh warga Desa Ngepoh.Cuaca Yang begitu bersahabat menambah suasana menjadi lebih akrab dan santai. Sebelum acara dimulai suasana canda tawa terdengar dimana – mana. Ibu – ibu yang biasa pergi ke sawah atau ladang malam ini melupakan sejenak lahanya, untuk berkumpul bergembira, bersyukur kepada sang pencipta atas segala pemberianya kepada warga Desa Ngepoh.

“Mungkin ungkapan rasa terima kasih tidak mungkin saya satu persatu menyambangi dan menyampaikan terima kasih, tentunya setiap ketemu satgas saya pasti menyampaikan terima kasih yang dalam atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya, Minggu (26/7/2020).

Dari ungkapan rasa tersebut terlihat ada tetesan air mata kebahagiaan yang dirasakan oleh sirun yang menerima bantuan secara langsung dari satgas TMMD berupa RTLH. Tetesan air mata karena bantuan yang diterimanya sungguh merubah kehidupanya. Jadi kebhagiaan yang tak terukur dan tak dapat diungkapkan. (*)

:Views: 56 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *