Home / NASIONAL / Kecamatan Abung Timur dan Polsek gelar sosialisasi dan Penyemprotan Desinfektan

Kecamatan Abung Timur dan Polsek gelar sosialisasi dan Penyemprotan Desinfektan

Lampung Utara, lampung visual.com-
Kecamatan Abung Timur bersama dengan Polsek setempat gelar sosialisasi dan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus corona Covid 19, Jum’at (27/3/2020)

Camat Abung Timur Muad mengatakan Pihaknya bersama dengan Polsek Abung Timur mulai dari kemarin hingga saat ini terus melakukan sosialisasi serta penyemprotan desinfektan di tempat tempat ibadah, Balai adat, Balai dusun dan lainnya guna melakukan pencegahan virus corona yang sudah banyak memakan korban.

Sosialisasi yang dilakukan meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak perlu panik. Tanamkan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan, makan makanan yang bergizi dan rajin berolahraga .

Selain itu, Muad juga berharap kepada pemerintah desa untuk mendata warganya yang pulang dari rantauan atau bekerja sebagai TKI. ” Itu merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran virus corona, ” Terangnya.

Terpisah Kapolsek Abung Timur Iptu Tarmuji menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan pemerintah terus melakukan upaya pencegahan virus corona (Covid 19). Hal ini berdasarkan perintah pimpinan agar semaksimal mungkin bekerja untuk memutuskan rantai penyebaran virus yang menjadi wabah yang sangat mematikan ini.

“Mudah mudahan upaya yang dilakukan bisa mematikan langkah penyebaran virus corona. Lalu, saya juga meminta kepada masyarakat hindari tempat tempat keramaian. Bila tidak ada kepentingan yang mendesak mendingan tetap diam di rumah, ” Tuturnya.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 301 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....