Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Kapolres Lampung Utara Hadiri Tabligh Akbar dengan Penceramah Ustadz Yusuf Mansyur

Kapolres Lampung Utara Hadiri Tabligh Akbar dengan Penceramah Ustadz Yusuf Mansyur

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama, Kapolres Lampung Utara menghadiri Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansur Dari Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (5/12/2018).

Disela-sela acara Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyampaikan bahwa, kehadirannya memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dengan tokah agama serta meningkatkan sinergitas dan soliditas antar aparatur pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif dalam bingkai NKRI.

Selain itu,  dirinya mengajak kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat yang hadiri untuk bersama sama Polri menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, serta menolak berita bohong (Hoax), ujaran kebencian dan isu sara yang berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
“Mari bersama Polri menjaga kamtibmas, menolak berita Hoax, ujaran kebencian dan isu Sara,” ajak Kapolres.
Kapolres juga menghimbau kepada jamaah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi dan berita hoax yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa.
“Saya meminta doa kepada para ulama agar Lampung Utara menjadi Kabupaten yang aman dan kondusif sehingga peralatan pemilu 2019 akan datang bisa berjalan aman damai dan sejuk,” tuturnya
(Andrian Folta)

674 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Jabatan Kapolsek Abung Timur Polres Lampung Utara Diserah Terimakan

Lampung Utara,lampungvisual.com Rotasi Roda kepemimpinan Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara kembali diserahterimakan, Upacara serah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI