Selasa , Desember 11 2018
Home / Lampung / Lampung Utara / Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Yang Damai

Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Yang Damai

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Dini Budiman beserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunker diPolsek Abung Selatan sekaligus tatap muka dengan Tomas Abung Selatan dan Blambangan pagar, Rabu(21/11/18).

Kedatangannya disambut hangat Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto, S.Sos berserta dengan Sekcam Abung Selatan, Sekcam Blambangan Pagar, Kepala Desa Se-Kecamatan Abung Selatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Blambangan Gagar dan Tomas, Toga dan Todat Kec. Abung Selatan dan Kec. Blambangan Pagar .

Dalam sambutanya Kapolres Lampung Utara, AKBP Budan Sulaksono menyampaikan kepada masyarakat maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Abung Selatan dan Kecamatan Blambangan Pagar agar bersama-sama dengan polisi menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.

“Sehingga saat perhelatan pesta demokrasi nanti terhindar dari hal-hal yang bisa membuat perpecahan atau pergesekan di masyarakat dan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” kata dia.

Lanjut Kapolres, Polisi ini milik masyarakat sekecil apapun informasi segera laporan ke polisi. Tujuan kita hidup kita adalah ibadah hanya beda kesing selain penegak hukum polisi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Mari kita aktifkan lagi giat ronda malam, jadikan ronda malam sebagai ajang silaturahmi dan untuk mencejega gamguan terjadinya gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota agar menjauhi narkoba serta pelanggaran yang dapat menjatuhkan nama baik Polri. “Jalin silaturahmi  dengan masyarakat dan tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” tutup Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (Andrian folta)

190 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kom-IMM STIH Muhammadiyah Kotabumi  gelar Konser Amal untuk Umat

Lampung Utara, lampungvisual.com Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kom-IMM) STIH Muhammadiyah Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (lampura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI