Kampung Lebuh Dalem Kecamatan Menggala Timur Realisasikan Dana Desa Dengan Bangunan Infrastruktur

Tulangbawang, Lampungvisual.com-
Dengan terealisasinya Dana Desa (DD) tahun 2018, Kampung Lebuh Dalem Kecamatan Menggala Timur kabupaten Tulang Bawang provinsi Lampung semakin baik. Pasalnya  pembangunan infrastruktur baik jalan onderlagh maupun pembuatan sumur bor sebanyak 4 titik, pos kamling dan Balai Dusun manfaatnya dapat dirasakan oleh warga setempat .


Hal ini dikatakan Kepala Kampung Lebuh Dalem, Feri Agusli SE, HTB, Senin   (14 -5-2018).
Feri Agusli SE, HTB mengatakan, bahwa dengan adanya program pemerintah pusat tersebut, saat ini kampung Lebuh Dalem  menjadi semakin baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Maka masyarakat sangat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khususnya  Pemkab Tuba yang telah menggelontorkan Dana Desa tahun 2018, yang telah realisasi dengan wujud bangunan infrastruktur.


“Saya berharap kepada masyarakat  dan aparatur kampung lain, supaya bisa menjaga amanah pemerintah pusat ini serta mempergunakan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.
Dimana sebentar lagi  lanjut pria ramah ini, masa jabatannya selaku (kakam) akan berakhir pada  Bulan Juli 2018.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan apatur lainya yang sudah bekerja sama dalam memajukan Kampung Lebuh Dalem menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya.
Penulis: M.Gandi/ADV
Editor : susan

2,793 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Polres Tulang Bawang Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi di PPK, Berikut Jadwal Rapatnya

Tulangbawang, lampungvisual.com- Usai pelaksanaan tahap pungut suara, Polres Tulang Bawang kembali melakukan pengamanan yaitu tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep