Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Kampung Buyut Ilir Rampungkan Jalan Onderlagh

Kampung Buyut Ilir Rampungkan Jalan Onderlagh

Lampung Tengah:Lampungvisual.com-
Kampung Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, sedang melaksanakan proses perampungan jalan Onderlagh di Dusun II dan III.
Merampungkan kegiatan pembangunan, guna menjadikan Kampung Buyut Ilir sebagai Subyek utama pembangunan.
Seperti yang dijelaskan Kakam Buyut Ilir Hamim Mirza, Senin (22/07/19), Ini semua sebagai bentuk peningkatan serta pemenuhan kebutuhan dasar, Pembangunan Sarana dan Prasarana.
“Ya hari ini Kampung Buyut Ilir melaksanakan penggilasan jalan onderlagh di Dusun II dan III, sepanjang 1170 meter dan lebar 3 meter, semoga lekas selesai dan dapat dinikmati masyarakat,”ungkap Hamim.
Di Setiap Pembangunan, Hamim selalu mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan, dan Gotong royong guna mewujudkan pemerataan pembangunan kampung yang berkelanjutan.
“Sebenarnya pengajuan dari masyarakat hanya 1000 meter, tapi di tahun sebelum nya pun di setiap pembangunan jalan di Kampung Buyut Ilir selalu di upayakan lebih, seperti tahun ini kita lebihkan 170 meter, “terang Hamim.
Untuk membangun Kampung yang mencakup semua Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi, pelaporan dan pemanfaatan hasil pembangunan, juga diharap dapat memperlancar semua kegiatan masyarakat setempat.
“Masyarakat berhak mendapatkan informasi mengenai rencana, pelaksanaan pembangunan, dan pemantauan. Ini demi kemajuan Kampung Buyut Ilir, saya tidak mau Kampung ini tertinggal dengan kampung lainnya,”tuntas Hamim.
Penulis : (iswan)
Editor:Basri

7,288 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Ketua LSM LPAB Pertanyakan Laporan, Ini Jawaban Kasi Intel Kejari Lamteng

Lampung Tengah: lampung visual.com- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Penggerak Anak Bangsa (LPAB) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *