Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Kakek Salman (65) Harapkan Bantuan Rehab Rumah
Featured Video Play Icon

Kakek Salman (65) Harapkan Bantuan Rehab Rumah

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Sungguh miris melihat rumah Kakek Salman (65) warga Dusun Mekarsari Desa Karangsari kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang sudah reyot dan nyaris ambruk.

Rumah Berukuran lima kali dua belas, dengan dinding geribik dan berlantaikan tanah ini, berada dusun Mekar Sari Rt.03 Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung, kondisinya sangat memprihatinkan, saat ini di sekeliling rumah Kakek salman hanya mengandalkan beberapa cagak bambu guna mempertahankan agar tidak roboh. Rabu. (19/02/2020)

Sabrawi Tokoh Pemuda Karang Sari, berharap kepada pemerintah untuk bisa memberikan uluran tangan membantu memperbaiki rumah, kakek Salman, mengingat kondisi rumah tersebut saat ini sudah sangat memperhatikan ditambah lagi dengan cuaca musim penghujan seperti saat ini.

Sama halnya di ungkapkan oleh kadus Mekar Sari Saman dirinya juga memohon agar bisa segera ada bantuan dari pemerintah daerah Lampung Selatan, diri nya khawatir bila hal ini tidak segera mendapat perhatian dari pemerintah, akan terjadi hal yang tidak diinginkan mengingat cuaca saat ini, rawan dengan bencana angin kencang.

Penulis: Ayu Anuwar

:Views: 1,623 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....