Home / LINTAS DESA / Kades Pampang Tanggung Sambut Kedatangan tim monitoring Kecamatan

Kades Pampang Tanggung Sambut Kedatangan tim monitoring Kecamatan

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Pemerintah Desa Pampang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara (Lampura) sambut kedatangan tim monitoring dari kecamatan setempat, Senin (22/6/2020).

Berdasarkan pantauan, Kades Pampang Tangguk Jaya Amir mendamping Ketua tim monitoring kecamatan, Amroni dan jajarannya bersama dengan pendamping desa melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan sumur bor dan drainase.
Amroni mengatakan kegiatan monitoring tujuannya, untuk melihat secara pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada sehingga hasil pembangunan memiliki manfaat bagi masyarakat.

“Pelaksanaan pembangunan berjalan cukup baik, meski ada beberapa kekurangan yang sudah disampaikan, dan pemerintah desa akan segera menindaklanjutinya, ” Kata dia.
Dirinya berharap dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan bisa benar benar bermanfaat bagi warga demi meningkatkan roda perekonomian kerakyatan disana.

Sementara Kades Pampang Tangguk Jaya menyambut baik kedatang tim monitoring Kecamatan yang telah melakukan pembinaan dan evaluasi pelaksanaan pembangunan dana desa, sehingga bisa berjalan dengan baik tanpa kendala suatu apapun.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada tim monev yang menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan hingga ke depan bisa dirasakan masyarakat, ” Pungkasnya.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 1,034 , dilihat Hari ini 14 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....