Home / NASIONAL / JALAN TMMD 107 SITUBONDO JADI TEMPAT BALAP SEPEDA MOTOR

JALAN TMMD 107 SITUBONDO JADI TEMPAT BALAP SEPEDA MOTOR

Situbondo : lampung visual.com –

Dikarenakan jalan belum bisa di lalui oleh kendaraan roda 3 ataupun roda 4, akhirnya material di kirim dengan memanfaatkan ojek, Anto, Heri dan juga Rifai yang tiap hari sebagai tukang ojek merasa sangat bersyukur di saat penumpang ojek sepi karena wabah Covid 19, dengan ngojek material TMMD mereka masih punya penghasilan.

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat benar benar terasa di lokasi TMMD 107 Situbondo, Senin (06/4/2020). Memudahkan pelaksanaan TMMD, warga di Desa Telogosari lakukan ojek pasir dan material proyek ke lokasi sasaran.

Hal ini dilakukan karena memang jalan menuju lokasi sulit dan sangat curam, membuat kendaraan pengangkut material tidak bisa mencapai titik sasaran. Ojek material ini satu-satunya jalan untuk menggangkut material sampai ke lokasi sasaran.

Salah satu tukang ojek (pak Anto) membenarkan hal ini, “jalan memang cukup ekstrim sehingga ojek pasir ini yang bisa kita lakukan,” terangnya.

“Sempat kendaraan material mencoba mengangkut sampai lokasi, namun justru terjerembab. Roda belakang selip, terpaksa satgas mendorong. Biar tidak terjebak lagi maka cara ini yang paling efektif kita lakukan,” imbuhnya.

Meskipun harus bolak-balik mengangkut semen dan pasir warga sangat bersemangat dengan hal ini, apalagi mereka sangat mendambakan pembangunan jalan ini cepat selese dan bisa dilalui.pungkas Anto.

Penulis : ( Kodim Situbondo )

:Views: 52 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....