Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Jalan Mulus, Kakam NBI: Wargalah Yang Pantas Berbangga Hati

Jalan Mulus, Kakam NBI: Wargalah Yang Pantas Berbangga Hati

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Jalan merupakan akses transportasi untuk memudahkan masyarakat dalam membuka komunikasi yang kerap terputus akibat terisolirnya suatu wilayah.
Beberapa tahun lalu kampung Negara Bumi Ilir, Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah. Para pengguna jalan hanya mengandalkan jembatan gantung dan jalan setapak sebagai jalur penghubung dusun induk dan dusun Sriharjo.
Namun dengan berjalannya program pemerintah yang telah meningkatkan percepatan pembangunan, kini jalan setapak bisa dilewati mobil ceper sekalipun.
“Ya Alhamdulillah, sekarang jalan penghubung antar dusun di Kampung Negara Bumi Ilir sudah mulus, jembatan yang tadinya dilewati motor pun sulit saat ini sudah bisa di lewati kendaraan roda empat,”Jelas Indra Sanjaya, Senin (7/1/2019).
Bukan perkara keberhasilan saat ini harus di pamerkan, kata Indra, Tapi semua ini bisa berhasil berkat kemauan serta keras masyarakat Kampung Negara Bumi Ilir.
“Yang harus berbangga warga Kampung Negara Bumi Ilir lah, Saya hanya bagian terkecil yang ingin Kampung ini maju dalam segala bidang. Kalau jalan sudah mulus antar warga yang hendak bersua dan bersilaturahmi pun tidak menemui kendala,”tandas Indra.
Lanjut Indra, Dengan terbangunnya jalan penghubung Kampung induk dan dusun Sriharjo silaturahmi antar warga terjalin semakin baik, otomatis bisa memperluas wawasan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan.
“Bila persatuan dan kesatuan antar warga sudah kokoh, menggerakkan mereka ke arah yang positif pun mudah. Contohnya, bergotong royong sesuai yang di amanatkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ini pasti akan mudah, inilah manfaatnya mendasar dari pembangunan yang ada di kampung kami,”terang Indra.
Terpisah, Eko (45) Salah satu warga Dusun Sriharjo Kampung setempat mengatakan, Masyarakat semakin merasakan dampak pembangunan.
“Ini lah yang kami masyarakat harapkan, program pemerintah di bidang infrastruktur yang dapatkan kami rasakan manfaatnya. Terima kasih pemerintah daerah maupun pusat yang sudah memperhatikan kami di pedalaman,”tutup Eko.
Penulis  : Iswan
Editor    : Gati SS

3,249 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Desa Karang Sari Menjadi Wakil Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Lampung Utara, lampungvisuak.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara melalui Tim penilaian, melaksanakan penilaian Lomba Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep