Home / NASIONAL / SUMSEL / Jalan di Kabupaten Pali Penghubung Antar Desa Rusak Parah

Jalan di Kabupaten Pali Penghubung Antar Desa Rusak Parah

PALI-Sumatera Selatan: lampung visual.com-
Infrastruktur jalan penghubung Desa Sukaraja menuju dan Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rusak Parah. Berlubang serta di Genangan Air di Beberapa titik badan jalan.

Hal tersebut menuai keluhan warga dikarenakan jalan tersebut merupakan akses utama yang rawan keamanan, sehingga dikhawatirkan akan berdampak kurang baik terhadap keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Seperti yang dikatakan. Yudi. Salah seorang pengguna jalan saat melintas Senin (24/02/2020). Menurutnya dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah maupun dinas terkait, di karenakan, jalan tersebut merupakan akses Utama penunjang perekonomian warga setempat.

“Harapan kami secepatnya dibenahi karena jalan ini jalan utama dan juga bukan cuma pengguna jalan, Pedagang, Petani dari dua desa mayoritas melalui jalan ini untuk menjual hasil panen” Paparnya.

Senada disampaikan, Sumarlin. Kepala Dusun 1 Desa Lunas Jaya. Senin (24/02/2020) di kediamannya. Menurut dia, akibat dari keadaan tersebut sering terjadinya tindak kejahatan.

“Karena pengguna jalan yang harus pelan menghindari berkendaranya, sehingga sering terjadi warga kena rampok”.Tutupnya.

Lebih lanjut mereka berharap agar keadaan tersebut segera mungkin dibenahi demi keamanan dan keselamatan pengguna jalan.
Penulis: Edi

:Views: 403 , dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....