Home / KATEGORI / PROFIL & SOSOK / Iwan Gondrong: Kalau memang Mendapat Dukungan Apa Salahnya Mengabdi Pada Tiyuh Sendiri

Iwan Gondrong: Kalau memang Mendapat Dukungan Apa Salahnya Mengabdi Pada Tiyuh Sendiri

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Meski Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkaty) di kabupaten Tulang bawang Barat masih jauh, namun sudah mengumandang di seantero daerah yang bermutu Nenemo ini, Para bakal calon kepalo tiyuh (Kepala desa) telah tebar pesona untuk menarik simpati warga. Hal ini merupakan suatu kewajaran dan sah-sah saja, di sebuah negara yang menganut sistem demokrasi.

“Mencari seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, banyak orang yang mengalami kesulitan ketika diberi tanggung jawab untuk mengorganisasikan suatu sistem pemerintahan. Dapat kita bayangkan, betapa sulitnya menjadi seorang pemimpin, baik memimpin kelompok kecil maupun dalam lingkup yang lebih luas seperti perusahaan atau sebuah daerah, termasuk menjadi Kepalo di Tiyuh Penumangan Baru, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Barat,” demikian diungkapkan, Elwan salah satu kerabat dekat Erduansyah. Menanggapi isu Erduan yang akan ikut bursa pilkada yang akan datang.

Menurut Elwan, menyikapi pesta demokrasi pemilihan Kepalo Tiyuh Penumangan Baru yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2020 mendatang, Erduansyah atau yang lebih Akrab disapa Iwan Gondrong merupakan sosok yang layak untuk dipilih. Terlepas dari sudut pandang apapun, jika dilihat secara objektif, maka Erduan adalah sosok yang tepat, untuk kita dukung menjadi Kepalo tiyuh Penumangan Baru.

Sementara Erduansyah Mengatakan, “Kalau memang di rido’i Allah SWT, dan mendapatkan dukungan masyarakat di Tahun ini dirinya akan turut serta merayakan pesta demokrasi di tiyuh penumangan baru ini, Dengan turut serta mengambil bagian untuk mencalonkan diri menjadi kepala tiyuh,” Kata Erduansyah saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (22/01/2020).

Lebih Lanjut pria yang khas dengan penampilan rambut dikuncir ini menambahkan Insya Allah secara pribadi siap mental, jasmani dan rohani untuk meningkatkan lagi pembangun di tiyuh penumangan baru baik fisik dan non fisik, tentunya niat ini, tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari warga penumangan semuanya, untuk itu dirinya secara pribadi dan keluarga mohon doa dan dukungan warga semua. (red)

151 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI