Home / RAGAM OTOMOTIF / INI PERBEDAAN ANTARA HONDA PCX CBS & ABS

INI PERBEDAAN ANTARA HONDA PCX CBS & ABS

INI PERBEDAAN ANTARA HONDA PCX CBS & ABS

TDM Diponegoro, lampungvisual.com-

Salah satu tipe motor Honda yang saat ini sedang digandrungi masyarakat adalah Honda PCX. Honda PCX kini memiliki 2 varian yang bisa dipilih yakni tipe Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS). PCX hadir dengan dua tipe ABS dan CBS. Perbedaannya pada fitur yang diaplikasikan. Pada tipe ABS dilengkapi fitur ABS dan pada tipe CBS dilengkapi fitur CBS.
Indah sebagai salah satu sales di TDM Diponegoro mengatakan, alasan Honda menghadirkan varian dengan fitur CBS adalah dari segi keamanan berkendara. Menurut Indah, fitur keamanan sangat penting untuk konsumen pasar motor di Indonesia. “Ini juga salah satu bentuk concern kami untuk memyematkan di produk ini yang juga bisa menyematkan safety kepada konsumen dalam berkendara bermotor,” pungkasnya
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.
Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.(*)

2,583 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Tukarkan Uang Ada 400 Ribu Dengan Honda Beat Impian Hanya Di Tunas Honda Purbolinggo

Purbolinggo, lampungvisual.com- Dalam rangka memperingati hari kartini Honda Purbolinggo mengadakan program dengan uang muka 400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep